Mauro Icardi Masih Menolak Berlatih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Maret 2019
Mauro Icardi Masih Menolak Berlatih
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan Mauro Icardi masih menolak berlatih hingga saat ini. Meski begitu, Spalletti tak ingin banyak buka suara terkait masalah tersebut.

Polemik antara Inter Milan dengan Mauro Icardi masih terus berlanjut. Masalah berawal ketika perpanjangan kontrak sang pemain tak kunjung rampung. Kemudian, Nerazzurri memutuskan mencopot jabatan ban kapten dari tangan Icardi.

Mauro Icardi menolak bermain dengan alasan mengalami masalah pada lututnya. Meskipun, pada sisi lain, hasil dari pemeriksaan menyebut Icardi sejatinya tidak mengalami masalah serius. Bomber asal Argentina tersebut diyakini hanya mencari alasan.

Baca juga:

Wanda Nara Berharap Mauro Icardi Tampil pada Derby della Madonnina

Inter Milan Hanya Bisa Tunggu Mauro Icardi Kembali Bermain

Mauro Icardi

"Sebenarnya, kami bertanya kepada Mauro Icardi apakah dia ingin melanjutkan berlatih atau tidak. Dokter mengatakan bahwa dalam pandangannya periode yang diperlukan untuk perawatan telah berakhir," ujar Spalletti seperti dilansir Four Four Two.

"Mauro Icardi meresponsnya dengan menjawab, tidak, saya masih merasakan sakit. Saya akan memberi tahu Anda kapan saat merasa siap bermain," ulas Spalletti.

"Saya mengetahui apa yang dia katakan dan kembali ke rumah. Direktur klub, Beppe Moratta, akan mengabarkan sisanya,"tegasnya.

Inter Milan bermain 0-0 melawan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2018-2019, di Commerzbank-Arena, Jumat (8/3) dini hari WIB. Pada laga itu, Inter mendapat tendangan penalti, namun Marcelo Brozovic gagal menjalankan tugasnya.

Mauro icardi Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan