Meet and Greet Pemain Persija di Jakarta Fair Kemayoran Berlangsung Meriah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 30 Juni 2022
Meet and Greet Pemain Persija di Jakarta Fair Kemayoran Berlangsung Meriah
Tiga pemain Persija berfoto dengan salah satu The Jakmania dalam kegiatan 'Kumpul Asik Bareng Rumah Indofood' di Jakarta Fair Kemayoran, Kamis (30/6) sore WIB. (Indofood)

BolaSkor.com - Salah satu sponsor utama Persija, Indofood, menggelar acara seru di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada Kamis (30/6) sore WIB. Kegiatan bertajuk "Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood" ini turut dihadiri oleh tiga pemain Persija, di antaranya Firza Andika, Rezaldi Hehanussa, dan Syahrian Abimanyu.

Kedatangan ketiga pemain tersebut mampu menyedot atensi para pengunjung JFK, terutama The Jakmania. Mereka sangat menikmati acara.

Selain bisa melihat para idolanya dari jarak dekat, The Jakmania juga diberi kesempatan berinteraksi melalui sesi tanya jawab dan fun games. Indofood memberikan sejumlah hadiah mulai dari merchandise hingga tiga jersey Persija untuk para The Jakmania yang beruntung.

Baca Juga:

Jakpro Restui Persija Gunakan JIS di Liga 1 Musim Depan

Ambisi Klub Jadi Alasan Terbesar Ondrej Kudela Gabung Persija

Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood, Fierman Authar, merasa senang bisa kembali menggelar kegiatan "Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood". Sebab, kegiatan tersebut terakhir digelar pada 2019 lalu.

"Interaksi langsung antara para pemain dan penggemar cukup terbatas sejak pandemi COVID-19 berlangsung," kata Fierman Authar.

"Kehadiran para pemain Persija untuk menyapa para penggemar diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung Rumah Indofood JFK 2022," tambahnya.

Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood, Fierman Authar, saat memberikan sambutan di acara 'Kumpul Asik Bareng Rumah Indofood'

Fierman menambahkan, Indofood juga memastikan akan tetap mendukung perjuangan Persija di Liga 1 2022-2023. Ini jadi tahun keempat perusahaan multinasional tersebut menjadi sponsor tim Ibu Kota.

"Semoga dukungan yang diberikan oleh Indofood dapat menjadi tambahan motivasi bagi Persija untuk menorehkan prestasi di musim kompetisi yang baru. Selain itu, kami juga berharap sinergi ini dapat menularkan semangat positif bagi generasi muda khususnya di Jakarta," ujar Fierman Authar.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan