BolaSkor.com - Pameran olahraga terbesar di Asia Tenggara, GOIFEX, kembali hadir menyapa penggila kebugaran pada 22-24 Februari 2019 di Jakarta Convention Centre, Senayan. Kali ini, GIFEX hadir dengan membawa konsep musik dipadu dengan olahraga.

Sebanyak 130 brand dipastikan bakal mengisi GOFEX 2019. Selain itu, bakal ada nostalgia SKJ 88 yang diiringi musik dari GOVINDa dan Drummer Unic Percussion.

"Jadi, kami tidak hanya ingin menarik penggila olahraga. Bagi mereka yang tidak suka olahraga bisa menonton musik di sini," ujar CEO GOIFEX, Dina Carol, pada konferensi pers yang berlangsung di CGV FX Plaza, Selasa (19/2).

"Nanti ada banyak musisi yang mengisi acara. Seperti Diskopantera, pengunjung yang hadir bisa bergoyang dan mengeluarkan keringat, jadi sama saja seperti olahraga," sambungnya.

Pada penyelenggaraan yang keenam, GOIFEX menggandeng Tokopedia sebagai partner. Kampanye sehat itu gampang menjadi target utama GOFEX 2019.

Baca Juga:

Puma Jalin Kerja Sama dengan NBA

Lewat Drama Overtime, CLS Knights Indonesia Tumbangkan Mono Vampire

“Kami menyambut baik kerja sama dengan GOIFEX sebagai pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara dengan banyak komunitas olahraga yang akan bergabung. Melalui kampanye "Sehat Itu Gampang”, Tokopedia berharap dapat semakin memudahkan masyarakat dalam memulai hidup sehat melalui produk-produk olahraga serta makanan sehat yang berkualitas dan terjangkau," VP Marketing Tokopedia, Andi Djoewarsa.

Dalam kesempatan tersebut, GOIFEX yang diselenggarakan oleh ELITE Event Management ini ingin berbagi kabar gembira bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan dengan entiti dari Singapura bernama World Net Exhibition (WNE) untuk berpartner dalam mengembangkan sayapnya ke beberapa negara lain seperti Malaysia dan Philipina dalam waktu dekat ini.

Go Internasional-nya GOIFEX, tentu akan membawa angin segar bagi perkembangan industri fitness Indonesia untuk bisa memperkenalkan produknya ke luar negeri.

“Kami mendukung GOIFEX karena industri olahraga juga merupakan bagian pendukung dari industri kreatif. Adanya pertumbuhan industri olahraga yang pesat seperti sekarang ini, akan turut mendorong perkembangan berbagai macam subsektor sehingga dapat meningkatkan kreativitas para pelaku ekonomi kreatif untuk menciptakan nilai tambah,” ujar kepala Bekraf, Triawan Munaf.