Memasuki Usia 40 Tahun, Teco Tolak Wacana Pensiun Kapten Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 13 Desember 2018
Memasuki Usia 40 Tahun, Teco Tolak Wacana Pensiun Kapten Persija
Ismed Sofyan (kanan). (Instagram).

BolaSkor.com - Persija Jakarta masih membutuhkan Ismed Sofyan. Kepemimpinannya baik di dalam maupun luar lapangan sangat berguna untuk membimbing para pemain muda.

Tahun depan, usia Ismed telah menginjak 40 tahun. Tapi, kapten Persija ini menolak untuk pensiun.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco juga meminta Ismed untuk menjauhi pemikiran gantung sepatu. "Ismed tetap harus di dalam tim Persija," ujar Teco.

Kontrak Ismed bersama Persija akan rampung pada akhir tahun ini. Pemain asal Aceh itu mengatakan masih termotivasi layaknya pemain muda yang ingin mempersembahkan seluruh kemampuannya.

"Saya masih mampu, punya motivasi untuk bermain sepak bola. Untuk tahun depan saya masih bermain dan fokus di Persija kalau diperpanjang," kata Ismed.

Baca Juga:

Tahu dari Instagram, Alberto Goncalves Mengaku Belum Dihubungi Persija

Ini Target Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019

Ismed telah membela Persija sejak 2002 lalu. Di tahun ke-17 bersama tim berjuluk Macan Kemayoran ini, pemain asal Aceh itu akhirnya berhasil mengantar tim ibu kota menjadi yang terbaik di Liga Indonesia.

"Tim kita bekerja 12 bulan, sangat luar biasa. Pagi dan sore. Kompak tidak hanya di lapangan, tapi di luar. Itu terbukti candaan juga dengan staf pelatih. Komponen sangat luar biasa. Ini yang menjadi satu dan kuat akhirnya juara," tutur Ismed.

Ismed sofyan Persija jakarta Liga 1 Stefano Cugurra Teco
Posts

1.188

Bagikan