Tahu dari Instagram, Alberto Goncalves Mengaku Belum Dihubungi Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 12 Desember 2018
Tahu dari Instagram, Alberto Goncalves Mengaku Belum Dihubungi Persija
Bomber Sriwijaya FC, Alberto Goncalves. (Instagram Beto).

BolaSkor.com - Alberto 'Beto' Goncalves jadi salah satu pemain yang diinginkan Persija Jakarta untuk musim depan. Adalah Stefano Cugurra Teco, pelatih tim ibu kota, yang ngebet mendatangkannya untuk memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Selain Beto, Teco juga menaksir Esteban Vizcarra. Kedua pemain Sriwijaya FC itu dibutuhkan arsitek berusia 44 tahun ini untuk menambah kualitas Persija.

Apalagi di musim depan, Persija juga akan berkiprah di Babak Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). Teco tertarik mendatangkan keduanya, sebab Beto dan Vizcarra merupakan pemain lokal rasa asing alias naturalisasi.

Baca Juga:

Persebaya Hanya Tinggal Tunggu Keputusan Evan Dimas untuk Bergabung

Teco Ungkap Persija Tak Punya Target di Piala Indonesia

Dikait-kaitkan dengan Persija, Beto pun angkat bicara. Bomber berusia 38 tahun ini mengaku belum dihubungi pihak Persija dan baru mendengar rumor ini lewat Instagram belaka.

"Kalau Persija ini baru spekulasi saja. Di Instagram. Secara langsung tidak ada, tidak ada tawaran langsung," ujar Beto ketika dihubungi wartawan.

Beto masih memiliki kontrak bersama Sriwijaya FC hingga Maret 2019. Meski begitu, sinyal mantan pemain Arema FC ini untuk bertahan di Palembang semakin kabur.

Terdegradasinya Sriwijaya FC ke Liga 2 pada musim depan menjadi penyebabnya. Tentu, pemain sekaliber Beto akan berpikir dua kali untuk bermain di kompetisi kasta kedua.

Alberto goncalves Liga 1 Persija jakarta Sriwijaya fc
Posts

1.188

Bagikan