Menakar Peluang Inter Mendapatkan Roberto Firmino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 Januari 2023
Menakar Peluang Inter Mendapatkan Roberto Firmino
Roberto Firmino (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan terpincut mendaratkan penyerang Liverpool, Roberto Firmino. Lantas, seberapa besar peluang Nerazzurri memboyong striker asal Brasil itu?

Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku pada awal musim ini. Pemain yang dipinjam dari Chelsea itu diharapkan menambah kekuatan di lini serang.

Namun, hingga saat ini penampilan Lukaku masih mengecewakan. Lukaku justru sibuk keluar masuk ruang perawatan. Untungnya, duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez bisa diandalkan.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Milan Skriniar Gabung PSG, Galtier Tutup Mulut

Kontrak Tak Jua Diperpanjang, Inter Milan Bergerak Cari Pengganti Milan Skriniar

Terancam Ditinggal Milan Skriniar, Inter Bidik Presnel Kimpembe

Walhasil, manajemen Inter kembali berpikir dua kali soal rencana memermanenkan Lukaku. Andai tidak ada perubahan, Lukaku tidak akan ditebus dan dikembalikan ke Chelsea.

Sebagai gantinya, Inter melirik ujung tombak Liverpool, Roberto Firmino. Manajemen Inter meyakini ketajaman Firmino belum habis dan masih akan berguna hingga beberapa tahun ke depan.

Il Biscione kian terpincut karena kontrak Firmino akan berakhir pada musim ini. Itu artinya Inter bisa mendapatkan Firmino dengan status bebas transfer.

Meski demikian, menurut Nicolo Schira, peluang Inter menjadi pelabuhan berikutnya untuk Firmino sangat tipis. Liverpool yang tidak ingin kehilangan sang striker terus melakukan negosiasi.

Menurut laporan itu, pembicaraan kedua kubu memasuki tahap akhir. Firmino akan memperpanjang kontrak di Liverpool hingga 2025 dengan opsi perpanjangan satu musim lagi.

Masalah lain bagi Inter adalah nilai gaji Firmino yang terlalu tinggi. Inter sulit memenuhi permintaan upah Firmino yang mencapai 10 juta euro per musim.

Roberto Firmino Breaking News Inter Milan Liverpool Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan