Menang di Kandang, Manajer Bhayangkara FC U-20 Puas Penampilan Anak Asuhnya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 04 Agustus 2019
Menang di Kandang, Manajer Bhayangkara FC U-20 Puas Penampilan Anak Asuhnya
Manajer Bhayangkara FC U-20, Heru Pujihartono (Medai Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Manager Bhayangkara FC U-20, Heru Pujihartono memuji penampilan salah satu pemainnya, Yudista Irfa Pangestu. Menurut sang manajer, Yudista sudah menjawab keraguan tim pelatih kepadanya. Tidak hanya itu saja, ia puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga kali ini.

Yudista adalah pemain memberikan hadiah kemenangan saat Bhayangkara U-20 sukses mengalahkan tamunya Semen Padang U-20 dengan skor tipis 1-0, di Lapangan ISCI, Ciputat, Tangerang Selatan, dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 U-20 2019.

Gol pemain bernomor punggung 92 itu tercipta melalui skema serangan balik cepat sembilan menit sebelum laga bubaran. Heru Pujihartono mengatakan Yudista Irfa adalah Man Of The Match dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Alfredo Vera Ingin Bhayangkara FC Terus Konsisten Tanpa Kekalahan

Berbagi Stadion Madya dengan Bhayangkara FC, Pelatnas Atletik Sedikit Terganggu

"Yudista menjawab ini semua, dimana sekecil apapun peluang harus bisa dimanfaatkan menjadi gol. Seperti ketika kami melawan Perseru Badak Lampung tinggal menceploskan saja tidak bisa," kata Heru.

"Di pertandingan ini Yudista dicadangkan oleh pelatih kepala, ketika dia dimasukkan di babak kedua, akhirnya dia bisa menjawab semua. Saya kira dia pantas dinobatkan sebagai Man Of The Match," Heru menambahkan.

Pada pertandingan tersebut sebenarnya Bhayangkara U-20 menodminasi jalannya pertandingan. Sayangnya kesulitan menceploskan bola ke gawang Semen Padang U-20. Bahkan tidak sedikit pula peluang didapatkan pemain Bhayangkara U-20.

Bhayangkara FC U-20 Liga 1 U-20
Posts

4.871

Bagikan