Meski Imbang, Manajer Bhayangkara U-20 Tetap Puji Penampilan Pemainnya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 Juli 2019
Meski Imbang, Manajer Bhayangkara U-20 Tetap Puji Penampilan Pemainnya
Majaner Bhayangkara U-20, Heru Pujihartono (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Manajer Bhayangkara FC U-20, Heru Pujihartono tidak mau berkomentar banya soal anak asuhnya yang hanya bermain imbang 0-0 melawan PSS Sleman pada laga Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Lapangan ISCI, Ciputat, Jumat (26/7).

Menurut Heru, pada pertandingantesebut pemainnya bermain baik dan bisa dengan baik menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, The Young Guardian masih belum bisa memanfaatkan peluang menjadi gol.

“Saya rasa tadi kami menguasai situasi. Kami punya banyak peluang namun PS Sleman jauh lebih siap dan segera kami evaluasi. Dan ini saya harap menjadi moment untuk anak-anak meningkatkan lagi semangatnya untuk bisa menyelesaikan partai di Grup A,” kata Heru.

Baca Juga:

Alfredo Vera Ingin Bhayangkara FC Terus Konsisten Tanpa Kekalahan

Berbagi Stadion Madya dengan Bhayangkara FC, Pelatnas Atletik Sedikit Terganggu

“Saya juga sudah sampaikan ini harus bisa menjadi pelajaran bagi mereka. Oleh karena itu pelatih akan melakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya agar ke depannya bisa kembali mendapatkan hasil yang maksimal,” tambahnya.

Terkait dengan pemain yang sulit untuk bisa mencetak gol. Heru Pujihartono mengatakan tim lawan sudah berhasil membaca permainan Bhayangkara U-20. Alhasil tim asuhan Supriyanto ini sulit untuk bisa mengembangkan permainan dan mencetak gol.

“PSS Sleman mampu membaca permainan kami, namun apapun hasil yang kami raih pada pertandingan ini akan membuat evaluasi ke depan untuk menghadapi lawan yang jauh lebih berat agar tim lebih maksimal,” ucap Heru.

“Semoga di laga selanjutnya, laga away ke Lampung bisa mendapatkan poin penuh dan terus mendapatkan hasil positif dalam setiap pertandingannya,” tutupnya.

Bhayangkara FC U-20 Liga 1 U-20
Posts

4.871

Bagikan