Menang Dua Kali Lawan Timor Leste, Timnas Indonesia Tetap Dievaluasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 31 Januari 2022
Menang Dua Kali Lawan Timor Leste, Timnas Indonesia Tetap Dievaluasi
Ketum PSSI Mochamad Iriawan bersama Menpora Zainudin Amali. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia menang 3-0 atas Timor Leste, pada Laga FIFA A Match di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (30/1) malam WITA. Tiga gol Skuat Garuda dilesakkan oleh Terens Puhiri (5'), Ramai Rumakiek (41'), dan Ricky Kambuaya (72').

Ini kemenangan kedua Skuat Garuda atas Timor Leste. Di pertandingan pertama, Timnas Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste, Kamis (27/1) lalu.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Ralat Shin Tae-yong, PSSI Konfirmasi 7 Pemain Timnas Positif COVID-19

Menang Lawan Timor Leste, Menpora: Timnas Indonesia Belum Optimal

"Alhamdulillah Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan pada laga FIFA Matchday melawan Timor Leste. Insya Allah peringkat Indonesia naik di peringkat FIFA edisi mendatang. Meski menang, saya rasa masih banyak evaluasi untuk timnas Indonesia," kata Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali mengapresiasi permainan Timnas Indonesia. Ia melihat setelah Piala AFF 2020 semakin menunjukkan perkembangan.

"Kami juga mengapresiasi PSSI terkait gelaran uji coba internasional ini. Pertandingan berjalan lancar dan prokes berjalan dengan baik," kata Zainudin Amali.

Pssi Mochamad Iriawan Timnas Indonesia Timor leste Timnas timor leste Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan