Menang Lagi dalam Laga Uji Coba, Dewa United FC Ingin Tantang Klub Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 29 Oktober 2022
Menang Lagi dalam Laga Uji Coba, Dewa United FC Ingin Tantang Klub Liga 1
Aksi Majed Osman saat menghadapi Serpong City FC di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (28/10) pagi WIB. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, menilai para pemainnya terus menunjukkan peningkatan fisik, teknik, sampai mental. Itu terlihat setelah Dewa United FC menang 2-0 atas Serpong City FC di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (28/10).

Pada laga uji coba sebelumnya yang digelar pekan lalu, Dewa United FC juga mampu mengalahkan Persipan Pandeglang. Pertandingan itu dimenangkan Tangsel Warriors dengan skor telak 5-2.

Setelah menjalani dua pertandingan itu, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, menilai sentuhan para pemainnya sudah mulai kembali. Hal ini jadi nilai positif jelang digulirkannya lanjutan Liga 1 yang direncanakan pada akhir November nanti.

Baca Juga:

Dewa United FC Menang Telak dalam Laga Uji Coba

Cetak Brace dalam Laga Uji Coba, Rishadi Fauzi Makin Percaya Diri Usai Sembuh dari Cedera

"Secara umum anak-anak tidak bermain begitu luar biasa, tapi mungkin karena kita latihan dari Senin sampai Rabu dengan intensitas tinggi jadi kita hanya lihat bagaimana sentuhan mereka masing-masing di setiap lini, baik belakang, tengah dan depan," kata Nil Maizar.

"Tapi secara fisik, teknik, taktik, dan mental sudah bagus tinggal meningkatkan saja karena cuaca terlalu panas tidak sesuai dengan pertandingan yang biasanya sore. Mungkin nanti berikutnya minggu depan kita akan uji coba sore," ujarnya menambahkan.

Nil Maizar kemudian menjelaskan bahwa Dewa United FC berencana untuk melakukan uji coba lagi pada pekan depan. Dia berharap bisa mendapatkan lawan tanding dari klub Liga 1.

Komunikasi dengan klub-klub Liga 1 pun terus dilakukan. Salah satunya dengan Bhayangkara FC.

"Pekan depan (antara) Jumat dan Sabtu, tapi (mainnya) sore. Calon lawannya klub Liga 2 atau Liga 1," tutur Nil Maizar.

Dewa United FC Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan