Mengaku Kagumi Zidane, Hazard Belum Tentu Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 12 April 2019
Mengaku Kagumi Zidane, Hazard Belum Tentu Gabung Real Madrid
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, tak memungkiri mengagumi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Namun, hal itu tak serta-merta membuatnya akan menuju Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019.

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kembali memantik kabar bergabungnya Eden Hazard. Pemain tim nasional Belgia tersebut dilaporkan masuk dalam daftar belanja El Real pada bursa transfer mendatang.

Real Madrid saat ini membutuhkan sejumlah pemain anyar untuk meningkatkan performa. Kabarnya, Los Merengues akan melakukan revolusi dan membangun Los Galacticos jilid 3.

Juara bertahan Liga Champions tersebut sudah mendapatkan bek FC Porto, Eder Militao. Kemudian, beberapa pemain bintang seperti Eden Hazard, Kylian Mbappe, Mauro Icardi hingga Christian Eriksen menjadi incaran.

Eden Hazard buka suara terkait kabar tersebut. Ia mengaku belum bisa memastikan masa depannya. Padahal, sejumlah klub Spanyol mewartakan sang pemain sudah mencari rumah di Madrid.

Baca juga:

Maurizio Sarri Berharap Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Terlalu Bagus di Chelsea, Eden Hazard Disarankan Ikuti Jalan Karier Luis Suarez

Eden Hazard

"Saya bukan pemain Real Madrid. Namun, sebagai pengemar Zinedine Zidane saya sangat senang karena sepak bola membutuhkannya," ujar Eden Hazard seperti dilansir Calciomercato.

"Ini adalah kabar baik bagi para penggemar Real Madrid. Namun sebaliknya, ini merupakan kabar buruk bagi yang lain karena bersama Zizou, Real Madrid meraih banyak kemenangan," ungkap sang pemain.

"Masa depan saya bukanlah sesuatu yang ingin dibicarakan sekarang. Ada desas-desus kanan dan kiri. Saya masih punya waktu sebulan lagi dengan Chelsea," timpalnya.

Kontrak Eden Hazard bersama Chelsea masih tersisa satu tahun lagi. The Blues berada di ujung tanduk karena berpeluang kehilangan pemain 28 tahun tersebut secara gratis pada akhir musim depan. Dari 43 laga yang sudah dilakoni, Hazard punya catatan 19 gol dan 12 assist.

Eden hazard Chelsea Real Madrid Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan