Mengharukan, Curtis Jones Dedikasikan Golnya untuk Alisson

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Maret 2021
Mengharukan, Curtis Jones Dedikasikan Golnya untuk Alisson
Curtis Jones (Twitter)

BolaSkor.com - Momen menyentuh tercipta pada kemenangan 2-0 Liverpool melawan Sheffield United. Sang pencetak gol, Curtis Jones, mendedikasikan golnya untuk Alisson Becker yang baru kehilangan ayahnya, Jose Becker karena kecelakaan saat berenang.

Alisson Becker berduka setelah sang ayah ditemukan tak bernyawa di danau dekat rumahnya, di Brasil. Menurut penyelidikan, pria 57 tahun itu tewas ketika sedang berenang.

Oleh karena itu, Jurgen Klopp memutuskan memberikan waktu kepada Alisson untuk menepi. Posisi kiper diberikan kepada Adrian.

Baca Juga:

Tak Butuh Perombakan, Klopp Percaya dengan Kekuatan Liverpool

Florian Neuhaus Semakin Merapat ke Liverpool

Peluang Klopp Tinggalkan Liverpool dan Latih Jerman Capai 68 Persen

Curtis Jones

Meski tanpa Alisson, Liverpool berhasil menang dan memutus catatan empat kekalahan beruntun. Gol Liverpool dicetak Curtis Jones dan gol bunuh diri Kean Bryan.

Usai pertandingan, Curtis Jones menegaskan jika gol tersebut dipersembahkan kepada Alisson. Curtis Jones berharap Alisson dapat segera bangkit dan kembali bermain.

"Saya pikir, ini adalah waktu yang sulit bagi diri saya sendiri dan anggota tim. Namun, saya senang masuk dalam daftar pencetak gol," kata gelandang muda Liverpool itu kepada Sky Sports.

"Saya ingin menggunakan waktu ini unutk mengatakan jika gol sebenarnya ditujukan untuk ayah Alisson. Semoga dia beristirahat dengan tenang. Jika Alisson melihat, ini untukmu, Bro."

"Alisson adalah pria yang kuat. Tentunya ia juga merupakan bagian dari tim. Kami pasti merindukannya dan saya ingin menggunakan waktu ini untuk mendedikasikan gol kepada ayahnya serta seluruh keluarganya," ungkap Curtis Jones.

Alisson Menjawab

Sementara itu, beberapa hari lalu Alisson mengeluarkan pernyataan resmi soal kematian ayahnya. Alisson merasa berterima kasih karena banyak mendapatkan dukungan.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dan penghormatan kepada ayah kami tercinta. Keluarga kami merasa dicintai semua orang. Semoga Tuhan memberkati kehidupan kalian," tulis Alisson di Twitter.

Jose Becker memang dikenal mengambil andil besar dalam karier Alisson. Jose Becker terlibat dalam keputusan penting seperti pilihan menuju Liverpool.

Alisson Becker Liverpool Breaking News Premier League Curtis Jones
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan