BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni partai terakhir Grup B SEA Games 2019 kontra Laos, Kamis (5/12) sore. Pertandingan akan digelar di Stadion Imus Grandstand, Cavite.

Venue ini baru pertama kali dipakai untuk cabang sepak bola SEA Games 2019. Sebelumnya, cabang sepak bola dimainkan di Stadion Rizal Memorial dan Stadion Sepak Bola Binan.

Stadion Imus dipakai mengingat laga lain di Grup B digelar bersamaan, yakni Vietnam kontra Thailand dan Brunei Darussalam melawan Singapura.

Partai Vietnam versus Thailand diselenggarakan di Stadion Binan, sementara laga Brunei kontra Singapura yang sudah tak menentukan dimainkan di Stadion Rizal Memorial, sehingga venue cadangan dipakai.

Lapangan Stadion Imus dari tribun. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

Baca Juga:

Prediksi SEA Games 2019 Timnas Indonesia U-23 Vs Laos: Buru Tiket Semifinal

Jelang Lawan Laos, Semua Pemain Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur dan Tak Cedera

Stadion Imus berjarak kurang lebih 30 km dari Manila. Stadion ini berada di kawasan sekolah Gen Pantaleon Garcia Senior High School.

Berdasarkan pantauan BolaSkor.com, Stadion Imus tampak belum sepenuhnya siap jelang laga Indonesia kontra Laos. Beberapa fasilitas pendukung baru mulai dipasang seperti backdrop, meja untuk media, dan papan petunjuk.

Pengerjaan masih dilakukan beberapa jam sebelum pertandingan. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

Stadion Imus hanya memiliki satu tribun, itu pun tanpa bangku penonton atau single seat. Sementara itu, bagian media center dan jumpa pers tak sesuai harapan.

Satu-satunya tribun tanpa bangku atau single seat. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

Yang menarik, changing room atau ruang ganti untuk pemain menggunakan kelas sekolah. Seperti halnya ruang jumpa pers, sekretariat, dan tempat bagi match commisioner.

Ruang jumpa pers. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina