BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan mencari bek kanan baru pada bursa transfer musim panas kali ini. Satu di antara nama yang dikaitkan adalah penggawa Manchester United, Diogo Dalot. Lantas, bagaimana kebenaran kabar tersebut?

Barcelona banyak melakukan perombakan dari sisi skuad. Blaugrana memboyong sejumlah pemain anyar seperti Jules Kounde, Franck Kessie, Raphinha, dan Robert Lewandowski. Sementara itu, beberapa nama memilih angkat kaki.

Kini, Barcelona belum akan berhenti mendatangkan pemain baru. Posisi yang mendapatkan perhatian adalah sektor bek kanan.

Baca Juga:

Hanya Satu yang Cabut, Mau Depay atau Aubameyang?

Segera Putus Kontrak, Memphis Depay Hanya Akan Pergi ke Juventus

Hanya Mau Gratis, Juventus Ancam Berpaling dari Memphis Depay

Beredar kabar Barcelona tertarik dengan Diogo Dalot. Pada musim lalu, pemain asal Portugal itu menunjukkan grafik meningkat di Manchester United. Sebelumnya, Dalot pernah dipinjamkan ke AC Milan.

Akan tetapi, Fabrizio Romano membantah kabar tersebut. Menurutnya, tidak ada komunikasi yang terjalin antara Barcelona dengan Manchester United terkait Dalot.

Sejatinya, pemain yang diidamkan Barcelona adalah Thomas Meunier. Namun, sejauh ini Borussia Dortmund dan Barcelona masih jauh dari kesepakatan.

Barcelona juga ingin memboyong bek kanan Villarreal, Juan Foyth. Akan tetapi, negosiasi baru memasuki tahap awal dan diprediksi akan memakan banyak waktu. Terlebih, masih belum diketahui apakah Villarreal ingin melego Juan Foyth atau tidak.

Sementara itu, bek kanan Barcelona saat ini, Sergino Dest, menegaskan ingin bertahan di Camp Nou. Namun, Barcelona justru berharap ada klub Premier League yang mau merekrut Dest. Dengan begitu, Barca akan mendapatkan dana segar.