Mengupas Statistik Apik Penyerang Berusia 33 Tahun Bernama Karim Benzema

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 21 Maret 2021
Mengupas Statistik Apik Penyerang Berusia 33 Tahun Bernama Karim Benzema
Karim Benzema (twitter)

BolaSkor.com - Kian hari, performa penyerang veteran Real Madrid Karim Benzema semakin kinclong. Dia bahkan dikatakan sudah melakukan apa yang dulu dilakukan Cristiano Ronaldo. Hampir di tiap laga Madrid, nama Benzema terpampang di papan skor.

Catatan Benzema memang belum bisa disamakan dengan gelontoran gol Ronaldo bersama Madrid. Namun, bisa dikatakan saat ini Benzema sedang menulis sejarahnya sendiri.

Baca Juga:

Cetak 70 Gol di Liga Champions, Karim Benzema Masuk Kelompok Elite

Celta 1-3 Madrid: Tren Tak Pernah Kalah El Real Berlanjut

Real Madrid Vs Liverpool, Duel Dua Klub Bersejarah Eropa

Pada akhir pekan lalu melawan Celta Vigo, Benzema menyumbang dua gol. Sepasang gol yang membuat Benzema menyamai raihan Santillana sebagai pencetak gol tersubur keempat di LaLiga dalam sejarah Madrid dengan 186.

Sepasang gol itu datang lima hari setelah Benzema membobol Atalanta di ajang Liga Champions. Gol yang membawa Benzema menjadi pemain kelima sepanjang sejarah Liga Champions yang menembus 70 gol, setelah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Raul Gonzalez, dan Robert Lewandowski.

Secara keseluruhan, Benzema sudah mengoleksi 272 gol saat memakai jersey Madrid. Rasanya tidak akan lama penyerang asal Prancis itu bisa melewati 290 gol milik Santillana dan membidik rekor Alfredo Di Stefano dan Raul Gonzalez.

Beberapa pekan terakhir, aliran gol Benzema menjadi faktor penting dalam kebangkitan Madrid. Benzema membuat delapan gol dalam enam penampilan terakhirnya, satu gol paling tidak dalam tiap laga tersebut.

Di semua kompetisi yang dijalani musim ini, Benzema total sudah menggemas 23 gol dalam 32 pertandingan, 17 di antaranya datang dari LaLiga. Ya, Benzema ada musim ini ada dalam persaingan meraih trofi Pichichi, penghargaan yang belum pernah dia menangi.

Tidak dimungkiri lagi, jika Madrid berhasil meraih sukses pada musim ini, itu tidak lepas dari andil besar seorang penyerang berusia 33 tahun bernama Karim Benzema.

Real Madrid Karim Benzema Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan