Menilik Kapan Waktu yang Tepat bagi Juventus Parkirkan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Februari 2019
Menilik Kapan Waktu yang Tepat bagi Juventus Parkirkan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai pendulang gol di lini depan. Namun, pemain asal Portugal tersebut bukanlah robot, ia juga memerlukan waktu istirahat. Lantas, kapan waktu yang tepat bagi La Vecchia Signora Parkirkan Ronaldo?

Cristiano Ronaldo bermain sebagai starter saat Juventus menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Sayangnya, CR7 bermain buruk. Ia justru menjadi buah bibir setelah mengejek tuan rumah dengan mengangkat lima jari.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi Bologna dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019. Meski sudah unggul 13 poin dari Napoli yang berada pada urutan kedua, namun kehadiran Ronaldo masih dibutuhkan Juventus.

Baca juga:

Dikabarkan Ingin Boyong Mohamed Salah, Juventus Berikan Pernyataan

Miralem Pjanic Buka Suara soal Keputusan Tolak Manchester United

Cristiano Ronaldo

Eks Real Madrid tersebut diprediksi akan kembali masuk daftar skuat utama. Cristiano Ronaldo diperkirakan akan menemani Mario Mandzukic dan Paulo Dybala sebagai trisula maut Juventus.

Meski masih dalam kondisi terbaik, namun tidak bisa dimungkiri Cristiano Ronaldo juga membutuhkan waktu beristirahat. Apalagi, risiko cedera sangat riskan untuk Juventus mengingat jadwal padat yang akan dihadapi.

Setelah bersua Bologna, Juventus akan menghadapi laga penting melawan Napoli. Kembali lagi, Ronaldo diprediksi akan kembali tampil sejak menit awal.

Lantas, kapan sang megabintang akan diparkir? Cristiano Ronaldo kemungkinan akan mendapatkan kesempatan beristirahat saat Juventus melawan Udinese pada 9 Maret. Sebab, empat hari berselang, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Cristiano Ronaldo Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan