Menilik Potensi Pendapatan Real Madrid dari Hasil Cuci Gudang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Juni 2019
Menilik Potensi Pendapatan Real Madrid dari Hasil Cuci Gudang
Dani Ceballos (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid merupakan satu di antara klub yang paling aktif pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, El Real sudah memboyong lima pemain. Setelah itu, Madrid berencana melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan keuangan tim.

Real Madrid mencoba memperbaiki kualitas tim setelah tampil jeblok pada musim 2018-2019. El Real mengakhiri kompetisi dengan tidak memenangi apa pun. Padahal, satu musim sebelumnya, Los Blancos adalah tim terbaik di Eropa usai merengkuh titel Liga Champions.

Ketika musim belum berakhir, Real Madrid sudah mendapatkan Rodrygo dan Eder Militao. Kedua pemain tersebut membuat Madrid menghabiskan dana tidak jurang dari 80 juta euro.

Real Madrid terlihat semakin serius usai menggaet Luka Jovic dengan mahar 60 juta euro. Saat ini, Jovic adalah satu di antara pemain muda paling tajam di Eropa.

Baca juga:

Dani Ceballos Kirim Pesan kepada Zidane via Performa Hebat di Piala Eropa U-21

Jangan ke Real Madrid, ke Barcelona Saja Mohamed Salah

James Rodriguez

Kemudian, Madrid menutup lubang di lini kiri pertahanan dengan mendatangkan Ferland Mendy. Kabarnya, sang pemain membuat Madrid mengucurkan dana hingga 48 juta euro.

Teranyar, Madrid mewujudkan impian merekrut Eden Hazard. Untuk meyakinkan Chelsea, Madrid melayangkan tawaran 100 juta euro. Hazard mempertegas jika Madrid sedang membangun era Los Galacticos jilid 3.

Tidak berhenti sampai di situ, Madrid juga masih dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Neymar, Paul Pogba, Christian Eriksen, hingga Kylian Mbappe masuk dalam radar Madrid.

Akan tetapi, Madrid perlu menjual sejumlah pemainnya terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian pemain. Hal itu dibutuhkan untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Real Madrid LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan