Menonton, Baca Buku, hingga Jaga Anak Jadi Aktivitas Teco Isi Waktu Kosong saat Bali United Libur Latihan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 April 2020
Menonton, Baca Buku, hingga Jaga Anak Jadi Aktivitas Teco Isi Waktu Kosong saat Bali United Libur Latihan
Stefano Cugurra (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Beragam kegiatan dilakukan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, selama timnya meniadakan latihan bersama. Menonton film hingga menemani sang anak menjadi rutinitas setiap hari.

Teco, sapaan akrabnya, sudah libur latihan sejak terakhir melawan Madura United, 15 Maret 2020. Dua kali rencana latihan dibatalkan lantaran pandemi virus corona belum usai.

Latihan mandiri pun diinstruksikan pada pemain. Para pemain diminta melakukan penjagaan kondisi agar fisik terjaga, serta berat badannya tak naik.

Baca Juga:

PT LIB Tunggu Keputusan Resmi FIFA soal Pergantian Lima Pemain

Pelatih Persib Tanggapi Rencana Liga di Negara Tetangga Indonesia Dilanjutkan

Kegiatan ini tak terlalu menguras waktu Teco. Apalagi ada pelatih fisik, Yogi Nugraha, yang menerima laporan video dari para pemain. Teco pun punya banyak waktu untuk melakukan kegiatan lain.

"Saya nonton banyak film. Ada banyak yang bagus, tapi saya lihat film lama Mad Max 2. Saya juga baca-baca buku," terang Teco, Kamis (30/4).

Teco punya dua buah hati, yakni Romario dan Gabriella. Romario kini sudah bersekolah. Saat pandemi virus corona, Romario menjalani sekolah online. Sementara Gabriella baru saja lewat tiga bulan.

"Miranda (istri) yang bantu Roma online di rumah. Saya enjoy sama Gabriella," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan