BolaSkor.com - Piala Menpora 2021 sebentar lagi memasuki babak delapan besar. Dari seluruh pertandingan fase grup, kini hanya tinggal Grup C saja yang belum selesai. Pertandingan terakhir grup ini akan dilangsungkan, Rabu (7/4).

Dari turnamen pramusim ini, banyak sekali hal yang bisa dipetik. Bahkan selama gelaran ini, suporter sudah bisa menaati aturan dengan tidak datang ke stadion untuk menonton pertandingan.

Dari semua hal tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali pun memiliki harapan tersendiri terkait babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Baca Juga:

Ladeni PSS, Aji Santoso Janji Turunkan Dua Pemain Muda Persebaya

Bek Asing PSS Tak Sabar Hadapi Persebaya

"Piala Menpora sampai saat ini masih berlangsung sesuai dengan perencanaan penyelenggara yang direncanakan oleh PSSI dan PT LIB. Sebentar lagi akan memasuki babak delapan besar," kata Amali dalam keterangannya kepada awak media.

"Saya berharap tetap akan lancar sebagaimana penyelenggaraan babak penyisihan grup di empat kota, yang tinggal menyisakan pertandingan yang di Bandung (Grup C)," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Zainudin Amali kembali memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para suporter yang tidak melakukan nonton bareng selama gelaran Piala Menpora 2021 ini.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para suporter, pendukung masing-masing tim dan masyarakat umumnya yang telah menonton dari rumah masing-masing, serta tidak berkerumun dengan mengadakan nonton bareng. Semoga ini bisa dipertahankan terus," pungkasnya.