Menpora Percaya Timnas Indonesia 'Cerah' di Tangan Shin Tae-yong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 01 Februari 2022
Menpora Percaya Timnas Indonesia 'Cerah' di Tangan Shin Tae-yong
Ronaldo Kwateh dan Ricky Kambuaya saat merayakan gol ke gawang Timor Leste. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste, dalam dua laga FIFA A Match di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1) dan Minggu (30/1) kemarin. Skuat Garuda menang dua kali dengan skor 4-1 dan 3-0.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, menilai permainan Timnas Indonesia belum optimal. Namun, ia percaya masa depan Timnas Indonesia akan cerah di tangan Shin Tae-yong.

"Kita punya harapan terhadap anak-anak kita, meski masih harus digenjot lagi. Anak-anak yang usianya masih muda ini masih ada peluang untuk diturunkan di 2023 nanti," tambah Zainudin Amali.

Baca Juga:

Kode Kiper Keturunan Milik Panathinaikos Ingin Bela Timnas Indonesia

6 Debutan Terbaru di Timnas Indonesia

Shin Tae-yong
Menpora Zainudin Amali satu pesawat dengan Shin Tae-yong, Indra Sjafri, dan Jeong Seok-seo. (Kemenpora)

Menpora Zainudin Amali sangat antusias dengan progres Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Bahkan, ia terus berdiskusi dengan Shin Tae-yong bersama sang penerjemah Jeong Seok-seo (Jeje), dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri saat hendak satu pesawat bertolak ke Jakarta dari Bali.

Shin Tae-yong selanjutnya akan mempersiapkan Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2022 di Kamboja, 14 Februari mendatang. Pemusatan latihan Skuat Garuda akan digelar di Bali, 3-8 Februari mendatang.

Menpora Zainudin Amali Zainudin Amali Timnas Indonesia Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan