Cerita Kevin/Marcus Datang Latihan Paling Awal dan Pulang Paling Lambat

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 07 Februari 2019
Cerita Kevin/Marcus Datang Latihan Paling Awal dan Pulang Paling Lambat
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Zimbio)

BolaSkor.com - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, memuji kualitas ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, saat menjalani latihan. Pasangan berjuluk The Minions itu tak pernah mengurangi porsi latihan meski telah meraih sederet prestasi.

Meski telah menjadi ganda putra nomor satu dunia, Kevin/Marcus tetap tak melupakan latihan. Bahkan, The Minions selalu datang lebih awal dari atlet pelatnas lain.

"Kevin/Marcus dari latihan sudah beda kualitasnya. Lihat Marcus, datang lebih pagi, pulang belakangan. Apa yang dia rasa masih kurang, dia ikut tambahkan," kata Susy.

Baca Juga:

Rayakan Imlek, Kevin Sanjaya Masih Dapat Angpau

Fokus Pemulihan Kondisi, Lee Chong Wei Tak Ingin Libur Imlek Terlalu Lama

"Kevin kalau latihan kelihatan tidak mau kalah. Coba lihat mereka di pertandingan, saat poin ketat, tidak mau kalah, karena mereka sudah biasa menghadapi situasi begini di latihan," sambungnya.

Susy meminta mental latihan Kevin/Marcus ditiru ganda putra lain seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sejauh ini, Fajar/Rian sudah hampir menyamai level The Minions.

"Teknik? Susah banget Kevin di depan menghadapi mereka (Fajar/Rian). Tapi dari kegigihan dan kemauan untuk menang di lapangan, Kevin/Marcus masih lebih unggul. Saya bilang sama Fajar/Rian, dibiasakan untuk keluarkan ekspresinya, emosinya, di depan kita ini kan musuh. Ini karakter dan bisa diubah," ujar Susy Susanti.*

Breaking News Indonesia Pbsi Kevin Sanjaya Sukamuljo Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Pp pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan