Menuju Olimpiade Tokyo 2020, PBSI Masih Kesulitan Cari Pelapis Greysia / Apriyani

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 09 Februari 2019
Menuju Olimpiade Tokyo 2020, PBSI Masih Kesulitan Cari Pelapis Greysia / Apriyani
Della Destiara Haris (Zimbio)

BolaSkor.com - Menuju Olimpiade Tokyo 2020 PBSI masih dihadapi pekerjaan rumah besar. Sektor ganda putri belum memiliki pelapis sesuai untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dalam daftar prioritas, PBSI memasukkna nama lima atlet yang disiapkan menuju Tokyo 2020. Selain Greysia dan Apriyani, tiga lainnya adalah Della Destiara Haris, Rizki Amelia Pradipta, dan Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Namun, saat ini, pasangan tetap hanya Greysia/Apriyani saja. Adapun tiga lainnya terus dibongkar pasang.

Baca Juga:

Rayakan Imlek, Kevin Sanjaya Masih Dapat Angpau

Fokus Pemulihan Kondisi, Lee Chong Wei Tak Ingin Libur Imlek Terlalu Lama

"Jadi Greysia/Apriyani sudah jadi satu pasangan. Lalu ada Ni Ketut/Rizki, dan Della. Nah di situ kita ingin mencari apakah Della/Rizki, Ni Ketut/Della atau Ni Ketut/Rizki yang lebih bagus," ujar Susy.

Di antara atlet prioritas lain, ganda putri memiliki jumlah terbanyak. Hal ini dilakukan karena nomor tersebut masih belum stabil.

"Hal ini dilakukan seperti halnya tunggal putri. Kita coba mencari pelapisnya siapa, makanya kita kasih mereka kesempatan," ujar Susy.

"Kita bukan anak emaskan ganda putri. Justru karena (ganda) putri ini belum pasti, makannya kita beri mereka kesempatan untuk bersaing ke Olimpiade," sambungnya.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan