BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, terlihat menyukai unggahan di Instagram mengenai foto Jadon Sancho. Tak sedikit suporter The Red Devils yang menyebut Fernandes sedang beruapa merayu Sancho bergabung ke Old Trafford.

Manchester United dikabarkan menjadi tim yang paling berminat memboyong Jadon Sancho. The Red Devils telah mencoba menggaet pemain 20 tahun tersebut sejak musim panas lalu. Namun, Sancho memutuskan bertahan di Borussia Dortmund.

Baca Juga:

Paul Pogba Terlalu Sombong, Real Madrid Diminta Cari Target Lain

Pengkhianatan Van Persie ke Manchester United Membuat Jack Wilshere Terpukul

Tinggalkan Manchester United Menuju Lyon, Memphis Depay Minta Bantuan Analis

Jadon Sancho

Performa Sancho semakin gemilang pada musim ini. Ia menjadi satu di antara pemain dengan torehan assist terbanyak di Bundesliga bersama Thomas Muller.

Kinerja tersebut membuat Manchester United semakin jatuh hati. The Red Devils dikabarkan akan mencoba merekrut Sancho pada musim panas mendatang. Man United juga menyanggupi banderol 100 juta euro yang dipatok Dortmund.

Situasi semakin riuh setelah pemain Manchester United, Bruno Fernandes, kedapatan menyukai unggahan soal Jadon Sancho di Instagram. Fernandes memberi tanda suka pada unggahan berisi foto Sancho dengan tato di tangan.

Walhasil, sejumlah suporter Manchester United pun berkomentar. Tidak sedikit yang menyebut Fernandes sebagai agen yang sedang berupaya merayu Jadon Sancho agar mau pindah ke Manchester United.

Jadon Sancho memulai karier bersama akademi Manchester City. Namun, karena tidak bisa menembus tim utama, sang pemain sayap memilih angkat kaki keluar Inggris.