Meski Melempem, Manchester City Diramal Tetap Akan Kalahkan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 November 2019
Meski Melempem, Manchester City Diramal Tetap Akan Kalahkan Chelsea
Manchester City Vs Chelsea

BolaSkor.com - Analis sepak bola Inggris, Charlie Nicholas, menilai Manchester City akan memenangi laga melawan Chelsea pada pertandingan pekan ke-13 Premier League 2019-2020, di Stadion Etihad, Minggu (24/11).

Chelsea di bawah arahan Frank Lampard, sedang menunjukkan grafik peningkatan. The Blues meraih delapan kememangan, dua imbang, plus dua kalah di Premier League. Hasil tersebut membuat Chelsea menempati peringkat ketiga.

Pada saat bersamaan, Manchester City sedang tampil angin-anginan. The Citizens sudah mengalami tiga kekalahan. Bahkan, posisi Man City tidak lebih baik daripada Chelsea.

Baca juga:

Mateo Kovacic Bocorkan Kehebatan Frank Lampard

Kenang Masa Kelam di Chelsea, Alvaro Morata Sampai Tidak Berani Keluar dari Rumah

Man City Vs Chelsea

Menurut Charlie Nicholas, satu di antara titik lemah Manchester City ada di sektor pertahanan. Sementara itu, beberapa pemain Chelsea sedang menampilkan performa gemilang.

"Saya tidak tahu siapa yang akan dipilih Guardiola karena Man City sangat lemah pada sisi pertahanan. Bila Ederson absen, itu akan menjadi pukulan telak untuk The Citizens," jelas Charlie Nicholas seperti dikabarkan Sky Sports.

"N'Golo Kante sudah fit dan berada dalam skuat, sedangkan Wiliam sedang bermain bagus. Cesar Azpilicueta kembali bersinar seperti dahulu."

"Marcos Alonso akan baik-baik saja ketika tampil bersama bek tengah yang tangguh. Itu akan terlihat menjanjikan. The Blues punya kecepatan dan para pemain bertalenta di barisan penyerang," ungkap Nicholas.

Kendati demikian, tak berarti Chelsea akan keluar sebagai pemenang. Menurut prediksi Nicholas, Manchester City akan menang dengan skor 4-2.

"Ini akan menjadi pertandingan terbuka. Jadi, Jorginho dan Kante mungkin akan bertahan lebih lama daripada yang mereka lakukan selama ini," papar Charlie Nicholas.

"Saya pikir itu akan menjadi hari milik Manchester City. Namun, itu akan menjadi pertandingan terbuka dan akan menarik bagi semua orang yang menonton."

Chelsea menelan tiga kekalahan pada empat pertandingan tandang melawan Manchester City. Satu pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan.

Manchester City Breaking News Premier League Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan