Meski Sudah Bertemu, PT LIB Sebut Persebaya Surabaya Belum Tentukan Homebase

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 01 September 2020
Meski Sudah Bertemu, PT LIB Sebut Persebaya Surabaya Belum Tentukan Homebase
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Dirop, Sudjarno. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan pertemuan dengan salah satu klub Liga 1, Persebaya Surabaya. Pertemuan itu dilakukan pada Senin (31/8) usai PT LIB melakukan koordinasi dengan Polda Jawa Timur untuk membahas kelanjutan kompetisi.

Pada pertemuan kemarin, PT LIB langsung dihadiri oleh sang Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Seperti diketahui, Persebaya merupakan salah satu tim yang menolak untuk melanjutkan kompetisi di tengah pandemi COVID-19 ini. Salah satu alasan Persebaya tidak mau tampil dalam lanjutan liga adalah faktor keselamatan untuk para pemain.

Baca Juga:

PT LIB Akan Gelar Medical Workshop pada 13-14 September 2020

PSSI dan PT LIB Temui Kapolda Jateng Jelang Pelaksanaan Lanjutan Liga 1 2020

"Terkait dengan pertemuan dengan Persebaya tersebut, kami dari PT LIB hanya melakukan diskusi terkait dengan protokol kesehatan yang menjadi concern Persebaya dan semua klub di Indonesia," kata Akhmad Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Lebih lanjut, Akhmad Hadian mengatakan dari pertemuan tersebut Persebaya juga belum memberikan jawaban terkait dengan dimana mereka akan bertanding untuk lanjutan Liga 1 2020.

"Kalau untuk masalah tersebut, pertemuan tersebut sama sekali tidak membahas hal tersebut. Kami hanya bicara tentang masalah protokol kesehatan saja," tambah pria berusia 55 tahun tersebut.

Liga 1 2020 akan digulirkan kembali pada 1 Oktober 2020 sampai dengan 28 Februari 2021. Seluruh pertandingan Liga 1 2020 akan digelar di Pulau Jawa dan nantinya juara LIga 1 ini akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1,5 miliar.

PT LIB Liga 1 Persebaya surabaya PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita Breaking News
Posts

4.871

Bagikan