PSSI dan PT LIB Temui Kapolda Jateng Jelang Pelaksanaan Lanjutan Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 31 Agustus 2020
PSSI dan PT LIB Temui Kapolda Jateng Jelang Pelaksanaan Lanjutan Liga 1 2020
Kapolda Jateng Irjen (Pol) Ahmad Luthfi berfoto bersama dengan perwakilan PSSI dan operator PT LIB. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSSI dan operator PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) menemui Kapolda Jawa Tengah, Irjen (Pol) Ahmad Luthfi beserta jajarannya di Markas Polda Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Semarang, Senin (31/8) pagi.

Dalam pertemuan hadir anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi, direktur utama PT. LIB Akhmad Hadian Lukita, direktur operasional PT. LIB Irjen (Purn) Sudjarno, serta manajer media dan public relation PT. LIB, Hanif Marjuni. Sedangkan dari perwakilan klub asal Jawa Tengah hadir ketua panpel PSIS Semarang Danur Rispriyanto.

Pada pertemuan tersebut, anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi mengatakan bahwa federasi melakukan silaturahmi dengan jajaran Polda Jawa Tengah dalam rangka jelang pelaksanaan kompetisi sepak bola Liga 1, Liga 2, mau pun Liga 3 di tingkat provinsi.

Baca Juga:

Renegosiasi Tersendat, Status Elias Alderete Belum Pasti di Arema FC

Hanis Sagara Gabung PSMS, Ruang Kadek Dimas Tembus Skuat Utama Bali United Terbuka

“Tadi pagi kami PSSI, PT. LIB, dan perwakilan PSIS melakukan silaturahmi dengan Bapak Kapolda. Intinya kami memohon izin dan doa restu karena dalam beberapa waktu ke depan beberapa wilayah di Jawa Tengah akan menggelar pertandingan sepak bola,” kata Yoyok Sukawi.

“Seperti Semarang dan Kendal yang digunakan PSIS, kemudian Cilacap untuk tuan rumah Liga 2, serta Magelang yang juga disiapkan PT. LIB apabila jadwal Liga 1 di Yogyakarta cukup padat. Dan terakhir beberapa kabupaten di Jawa Tengah untuk pelaksanaan Liga 3,” tambah Yoyok.

Yoyok Sukawi juga menyampaikan Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi menyambut baik pelaksanaan even sepak bola tersebut, namun mantan Kapolresta Surakarta ini memiliki pesan supaya semua elemen yang ada di sepak bola seperti federasi, klub, hingga pemain mengedepankan protokol kesehatan.

“Pak Kapolda menyambut baik agenda sepak bola di wilayahnya. Namun beliau berpesan bahwa protokol kesehatan harus dikedepankan supaya tidak ada penularan Covid-19 di sebuah pertandingan sepak bola dan kami PSSI serta PT. LIB menyanggupi arahan Bapak Kapolda,” pungkas Yoyok Sukawi.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

Pssi PT Liga Indonesia Baru PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan