Meski Tak Bermain, Giorgio Chiellini Akan Ada di Bangku Cadangan Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 September 2019
Meski Tak Bermain, Giorgio Chiellini Akan Ada di Bangku Cadangan Juventus
Giorgio Chiellini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Tuttosport mengabarkan, Giorgio Chiellini bakal tetap duduk di bangku cadangan Juventus. Padahal, Chiellini tengah menderita cedera cukup parah.

Juventus menerima kabar buruk dari kapten mereka, Giorgio Chiellini. Hal itu setelah Chiellini menderita cedera cukup parah pada sesi latihan mereka.

Seperti diketahui, cedera Giorgio Chiellini adalah ACL. Pada masa lalu, pesepak bola atau atlet yang menderita cedera ACL hampir pasti harus pensiun.

Baca Juga:

Baru Setahun, Cristiano Ronaldo Bikin Keuntungan Juventus Berlipat

Juventus Semakin Dekat dengan David De Gea

Giorgio Chiellini

Kini, dengan hadirnya teknologi, pesepak bola yang menderita ACL masih bisa pulih dari cederanya. Namun, tetap tidak ada jaminan sang pemain bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

Akan tetapi masa pemulihan cedera ACL tidaklah cepat. Dalam kasus Giorgio Chiellini, dia harus absen setidaknya selama lima atau enam bulan.

Beruntung bagi Juventus, Giorgio Chiellini tidak bisa diam begitu saja meski menderita cedera. Chiellini ingin tetap terlibat dalam kegiatan I Bianconeri.

Giorgio Chiellini dikabarkan bakal meminta untuk tetap duduk di bangku cadangan Juventus. Chiellini ingin memberikan dukungan untuk rekan-rekan satu timnya.

Hebatnya Giorgio Chiellini tidak hanya melakukan itu pada laga kandang. Kapten timnas Italia tersebut siap ikut Juventus menjalani partai tandang.

Giorgio Chiellini Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan