Messi dan Suarez Sudah Tua, Barcelona Lirik Pemain Buangan AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Desember 2018
Messi dan Suarez Sudah Tua, Barcelona Lirik Pemain Buangan AC Milan
Andre Silva (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona mulai berpikir mencari penyerang anyar setelah Lionel Messi dan Luis Suarez mulai memasuki periode akhir karier. Menurut Mundo Deportivo, El Barca sedang memantau pemain yang dipinjamkan AC Milan ke Sevilla, Andre Silva.

Lionel Messi masih belum kehabisan bensin kendati telah berusia 31 tahun. Pada musim ini, pemain asal Argentina itu mendulang 17 gol dalam 18 penampilan di berbagai ajang. Sementara itu, Luis Suarez yang juga telah berusia lebih dari 30 tahun, masih produktif dengan mengemas 10 gol.

Meski demikian, Barceloa tak mau mengambil risiko dengan menggantukan masa depan klub kepada Messi dan Suarez. El Barca menilai akan kesulitan jika tidak menpersiapkan suksesor kedua pemain tersebut.

Untuk itu, Barcelona mulai mencari pemain potensial. Satu di antara nama yang masuk dalam kantong adalah Andre Silva. Saat ini, Silva sedang menjalani masa peminjaman di Sevilla.

Baca juga:

Penggawa Barcelona akan Menyambut Alvaro Morata dengan Tangan Terbuka

Ousmane Dembele Bisa Bantu Barcelona Juarai Liga Champions

AC Milan memilih menyekolahkan Silva di Sevilla setelah sang pemain melempem pada musim lalu. Sayangnya, keputusan tersebut menjadi senjata makan tuan. Sebab, Silva justru tampil impresif dan dikabarkan akan dipermanenkan Sevilla.

Sejauh ini, Silva menjadi satu di antara aktor penting di balik kemampuan Sevilla bersaing di papan atas. Pemain 23 tahun tersebut telah mengemas sembilan gol di berbagai ajang.

Pemain lain yang dikabarkan masuk dalam radar Barcelona adalah penyerang Celta Vigo, Maxi Gomez. Pemain 22 tahun tersebut itu mencuri perhatian dengan mencetak delapan gol dalam 14 pertandingan. Gomez juga punya hubungan baik dengan Suarez karena sama-sama memperkuat tim nasional Uruguay.

Barcelona akan bertandang ke markas Levante pada laga lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Ciutat de Valencia, Minggu (16/12) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari kejaran Atletico Madrid.

Barcelona AC Milan Andre Silva Sevilla Breaking News Bursa transfer LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan