Messi Jadi Olahragawan dengan Like Terbanyak di Instagram, tetapi Masih Kalah dari Sebutir Telur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Desember 2022
Messi Jadi Olahragawan dengan Like Terbanyak di Instagram, tetapi Masih Kalah dari Sebutir Telur
Lionel Messi (Twitter Timnas Argentina)

BolaSkor.com - Lionel Messi tidak hanya mencatatkan rekor di dalam lapangan. Ia juga menjadi olahragawan dengan jumlah like terbanyak dalam satu unggahan di Instagram. Namun, Messi masih kalah dari unggahan sebutir telur.

Lionel Messi menjadi pusat sorotan usai membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Messi tampil brilan di laga final dengan mengemas dua gol. Pada adu tendangan penalti, eksekusi Messi juga tidak meleset.

Messi pun terpilih sebagai pemain terbaik turnamen. Hingga saat ini, tidak ada pemain seperti Messi yang mampu dua kali menjadi pemain terbaik Piala Dunia.

Baca Juga:

16 Fakta Menarik Argentina Juara Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Surat Terbuka Pele untuk Lionel Messi, Argentina, Maroko, dan Kylian Mbappe

Berubah Pikiran, Lionel Messi Urung Pensiun Usai Menangi Piala Dunia 2022

Selain itu, Messi juga menciptakan rekor lainnya. Ia adalah pesepak bola pertama yang selalu mendulang gol pada babak 16 besar hingga final.

Tidak hanya di dalam lapangan, Messi juga menciptakan rekor di luar. Unggahan Messi mengangkat trofi di Instagram pribadinya mendapatkan like hingga 51,3 juta sejauh ini. Jumlah tersebut menjadikan Messi sebagai olahragawan dengan unggahan paling banyak mendapatkan like di Instagram.

Messi melewati catatan sebelumnya milik Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, unggahan Ronaldo yang sedang bermain catur dengan Messi mendapatkan like hingga 42 juta.

Namun, jika menarik pandangan lebih jauh, Messi masih kalah untuk urusan jumlah like paling banyak di Instagram dalam kategori umum. Messi kalah dengan akun World Record Egg yang mengunggah sebutir telur. Hingga saat ini, jumlah like unggahan tersebut mencapai 56 juta.

Tentunya, Messi punya potensi besar untuk menyalip catatan tersebut. Apalagi, jumlah like dalam unggahan Messi juga terus bertambah.

Lionel Messi Breaking News Piala dunia 2022 Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan