BolaSkor.com - Striker anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik, percaya peluang untuk memperkuat timnas Ceko masih ada. Ia yakin performanya akan tetap dipantau meski bermain di level sepak bola yang berbeda.

Hal ini disampaikan dalam wawancara dengan Sport.cz. Michael Krmencik juga menyampaikan soal sambutan luar biasa dari ratusan fans Persija saat tiba di Indonesia.

Selain itu, ia menyatakan bahwa tawaran Persija tidak bisa ditolak. Ia akhirnya memilih panji Macan Kemayoran meski mendapat tawaran dari klub Kroasia Rijeka, FC Nurnberg, dan PAOK Thessaloniki.

Baca Juga:

Kepada Media Ceko, Michael Krmencik Sebut Persija seperti Slavia atau Sparta

Alasan di Balik Lamanya Proses Abel Camara Resmi ke Arema FC

Adapun soal Persija, ia menyebut sebagai klub paling sukses di Indonesia. Penyerang 29 tahun itu menyamakan Persija dengan dengan Sparta atau Slavia Praha di Republik Ceko.

Persija juga dijelaskan memiliki tujuan tinggi. Salah satunya ingin tampil di Liga Champions Asia.

"Saya tidak punya masalah dengan pelatih (timnas Ceko) Jaroslav Silhavy. Ia menelepon saya setiap sebelum pertemuan (pemain timnas). Meskipun saya tidak bermain di Slavia, ia pasti akan terus memantau saya," katanya.

Michael Krmencik terakhir tampil untuk timnas Ceko pada 17 November 2021 dalam pertandingan melawan Estonia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia turun sebagai pemain pengganti dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk Ceko.