BolaSKor.com - Presiden UFC, Dana White, mengungkap rencana Mike Tyson kembali naik ring. Juara dunia kelas berat itu ternyata tengah menyiapkan sebuah laga akbar.

Dana mendukung penuh langkah Tyson. Sebelumnya, Dana pernah melarang Tyson kembali naik ring.

Namun, kini Dana membolehkan si Leher Beton kembali beraksi. Terlebih, Tyson memiliki niat mulai membantu tunawisma dalam pertandingan tersebut.

“Biasanya saya akan mengatakan, 'Saya tidak ingin Tyson bertarung'. Saya bahkan memasukkan Tyson ke acara televisi, agar dia tidak bertarung. Tapi Tyson sudah besar, dia bisa memutuskan apa saja. Orang ini sangat kuat, terlihat luar biasa dan dalam kondisi hebat," ujar Dana dikutip dari ESPN.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Rizal Falconi: Isi Waktu di Tengah Pandemi Virus Corona dengan Main Game dan Belajar Gitar

Pasca Pandemi, Klub IBL Tetap Tak Boleh Pakai Pemain Timnas Indonesia

“Dari apa yang saya dengar, mereka sudah mempersiapkan pertarungan, sesuatu yang besar. Tyson akan naik ring. Kami berbicara dan dia bilang, 'Saya penuh semangat. Saya ingin naik ring dan merasakan lagi'. Saya sangat mendukung Tyson," sambungnya.

Dana belum mengetahui secara detil mengenai pertarungan Tyson. Namun, ia mengaku akan hadir dengan segala cara.

“Saya pasti akan hadir, saya pasti akan pergi. Saya tidak peduli jika pertarungan digelar tanpa penonton. Saya akan mencari cara untuk bisa menyaksikannya," ucap Dana.