Mike Tyson Tolak Rp361 Miliar untuk Duel Lawan Holyfield

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 23 Maret 2021
Mike Tyson Tolak Rp361 Miliar untuk Duel Lawan Holyfield
Evander Holyfield dan Mike Tyson (twitter)

BolaSkor.com - Keinginan publik untuk menyaksikan duel antara Mike Tyson melawan Evander Holyfield tampaknya buyar. Kubu Evander Holyfield menyebutkan Tyson menolak jaminan bayaran 25 juta dolar AS (sekitar Rp361 miliar) untuk pertarungan.

Kedua kubu terlibat pembicaraan berbulan-bulan untuk mempertemukan lagi Tyson dan Holyfield di ring tinju setelah pertemuan Tyson dengan Roy Jones Jr tahun lalu dianggap sukses.

Baca Juga:

Nantikan Duel Ulangan Evander Holyfield dan Mike Tyson

Bukan Mike Tyson, Floyd Mayweather Justru Terima Tantangan YouTuber

Holyfield sepertinya bakal menjadi lawan berikutnya Tyson dalam pertarungan berikut. Tyson sudah mengindikasikan bersedia bertarung lagi.

"Kami mengira ini bakal disepakati namun kemudian bubar manakala orang-orang Tyson menolak semua tawaran," kata manajer Holyfield, Kris Lawrence dikutip dari ESPN.

Tyson jelas tak berminat dengan pembicaraan yang berlangsung sepanjang akhir pekan lalu ketika dia memposting pesan dalam akun Instagram-nya bahwa dia tak akan lagi bekerja sama dengan Triller. Triller adalah layanan yang menyiarkan pertarungan Tyson-Jones.

"Harap dicatat tak akan ada pertarungan Tyson di Triller," tulis Tyson dalam Instagram. "Saya tak mengenal dekat semua eksekutif Triller. Saya tak berurusan dengan Triller atau kepala eksekutif mana pun yang mewakili dia untuk event berikutnya."

Mike Tyson Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan