BolaSkor.com - Dua petinju legendaris, Evander Holyfield dan Mike Tyson, telah melakukan percakapan. Holyfield dan Tyson dikabarkan siap menjalani duel ulang.

Holyfield dan Tyson sempat dua kali bertanding pada masa jaya mereka. Duel yang berlangsung pada 1996 dan 1997 tersebut dimenangi oleh Holyfield.

Kini, Si Leher Beton comeback dari masa pensiun. Sejumlah laga eksibisi telah dijadwalkan untuk Tyson. Hasilnya, Holyfield pun mengirim tantangan untuk rivalnya.

Baca Juga:

Bukan Mike Tyson, Floyd Mayweather Justru Terima Tantangan YouTuber

Akhirnya Floyd Mayweather Jr. Kembali Turun Gunung

Menurut Holyfield, pihaknya telah bertemu dengan perwakilan Tyson. Eks petinju kelas berat itu mengatakan tinggal menunggu waktu sampai duel berlangsung.

"Kami sudah melakukan percakapan dengan pihak Tyson. Sepertinya pertandingan tersebut bakal terjadi," ujar Holyfield seperti dikutip dari TMZ.

"Saya orang yang sangat percaya diri. Jadi menurut saya, pertarungan melawan Tyson bakal terjadi. Ayo lakukan, sesederhana itu, ayo bertanding," lanjutnya.

Dalam pertandingan masa lalu, Holyfield menang TKO sekaligus merebut sabuk juara dunia. Sedangkan setahun berselang, dia kembali menang setelah Tyson didiskualifikasi.