Mikel Arteta Ingin Arsenal Perpanjang Kontrak Shkodran Mustafi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 11 Juli 2020
Mikel Arteta Ingin Arsenal Perpanjang Kontrak Shkodran Mustafi
Shkodran Mustafi (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengisyaratkan ingin klub untuk memperpanjang kontrak Shkodran Mustafi. Sebelumnya Arsenal sudah terlebih dulu memperpanjang kontrak bek tengah lainnya, David Luiz.

Serupa dengan David Luiz, Mustafi juga kerap menuai banyak kritik sejak pindah ke Arsenal dari Valencia pada 2016. Hal itu karena dia sering melakukan kesalahan fatal yang merugikan tim.

Bahkan bek berusia 28 tahun tersebut hampir didepak arsitek Arsenal sebelumnya Unai Emery. Sang juru taktik asal Spanyol itu secara terbuka meminta agar Mustafi bermain lebih baik atau pindah ke klub lain.

Baca juga:

Sikap Tegas Mikel Arteta Terkait Masa Depan Guendouzi dan Ozil di Arsenal

Ditunggu Leicester, Mikel Arteta Minta Arsenal Tidak Ceroboh

Namun, pemain asal Jerman itu tetap bertahan dan memperbaiki performanya bersama Arteta dengan 15 kali menjadi starter dari 17 pertandingan terakhir Arsenal dan membantu mereka mencetak enam clean sheet.

The Gunners dikabarkan akan membuka pembicaraan tentang kontrak baru, dengan kesepakatan bek itu akan hanya tersisa satu tahun lagi. Arteta telah mengisyaratkan bahwa ia akan senang bila juara Piala Dunia tersebut teken kontrak baru dan bertahan lebih lama di Emirates.

"Itu adalah sesuatu yang harus ditangani klub, tetapi dia tahu pendapat saya," kata Arteta dilansir Goal.

"Saya benar-benar senang dengan dia seperti yang Anda lihat. Cara dia bermain, betapa berkomitmen dia dengan segala yang kami coba lakukan, level dalam performanya tiga atau empat hari, dia sangat konsisten."

The Gunners saat ini bertengger di posisi kedelapan, unggul satu poin dari rivalnya dengan keduanya mengincar untuk lolos kualifikasi Liga Europa musim depan.

Premier League Arsenal
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan