Milan dan Juventus Saling Sikut Berebut Marco Verratti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 April 2022
Milan dan Juventus Saling Sikut Berebut Marco Verratti
Marco Verratti (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, dikabarkan membuka peluang kembali ke Italia. Kabar tersebut langsung disambut baik AC Milan dan Juventus yang tertarik mendatangkan sang pemain.

Marco Verratti sudah lama merantau dari Italia ke Prancis. Pemain tim nasional Italia itu membela PSG sejak 2012. Verratti meninggalkan Pescara pada usia muda dan langsung bergabung dengan PSG.

Calciomercato melaporkan, Verrartti siap kembali ke Italia. Ia merasa petualangannya bersama PSG sudah mencapai ujungnya. Apalagi, ia telah membawa PSG meraih berbagai gelar domestik.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Libas Villarreal, Inter Gagal Geser Milan

Bukan Inter, Conte dan Lukaku Berpeluang Reuni di PSG

Arrigo Sacchi: Milan Mainnya Kekinian, Inter Mentok di 1960-an

Memang, Verratti belum mencapai target memenangi Liga Champions. Namun, kondisi tersebut justru membuatnya semakin ingin pulang kampung.

Kabar tersebut langsung disambut Milan dan Juventus dengan tangan terbuka. Meskipun, kontrak Verratti bersama Les Parisiesn masih terikat hingga Juni 2024.

Bagi Milan, Verratti tidak mustahil didatangkan jika Investcorp jadi mengakuisisi. Rossoneri diyakini punya kekuatan finansial yang menjanjikan andai perusahaan asal Bahrain itu mengambil alih.

Sementara itu, Juventus ingin kembali berprestasi di Italia. Oleh karena itu, Verratti adalah satu di antara sosok yang diyakini bisa mewujudkannya. Apalagi, Bianconeri juga punya target juara Liga Champions.

Namun, andai ingin bergabung dengan kedua klub itu, Verratti diyakini perlu berkorban. Gelandang 29 tahun tersebut harus memangkas gajinya per musim jadi sekitar 7 juta euro. Sebab, sulit bagi klub Italia membayar upah lebih dari angka tersebut.

Sementara itu, PSG sejatinya tidak berniat melepas Verratti. PSG masih membutuhkan tenaga sang gelandang yang dikenal punya mobilitas tinggi dan bisa menjadi penghubung antara lini belakang dan depan. Namun, tawaran 50 juta euro diyakini akan membuat PSG tergiur.

AC Milan Juventus Breaking News Marco verratti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan