Milan Disarankan Rekrut Marcel Sabitzer jika Tidak Dipermanenkan Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Maret 2023
Milan Disarankan Rekrut Marcel Sabitzer jika Tidak Dipermanenkan Man United
Marcel Sabitzer (Twitter)

BolaSkor.com - Jurnalis senior Italia, Carlo Pellegatti, memberikan saran kepada AC Milan untuk mendatangkan Marcel Sabitzer pada musim panas mendatang. Menurutnya, pemain asal Austria itu akan memberikan loncatan kualitas di lini tengah Rossoneri.

AC Milan akan kembali memperkuat tim pada musim panas mendatang. Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian adalah lini kedua. Sebab, Milan masih belum bisa menemukan pengganti Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie.

Baca Juga:

Jadi Starter dan Kapten, Zlatan Ibrahimovic Langsung Ukir Rekor

Pulih dari Cedera, Zlatan Ibrahimovic Siap Bangkitkan AC Milan dari Keterpurukan

AC Milan Tak Daftarkan Zlatan Ibrahimovic ke Liga Champions

Pellegatti yang melihat hal tersebut mencoba memberikan saran. Ia menilai, Milan perlu belanja di Manchester United.

Pemain yang akan berguna bagi Milan adalah Marcel Sabitzer. Sejauh ini, belum ada kepastian apakah Manchester United akan memermanenkan Sabitzer dari Bayern Munchen.

"Saya melihat ada tujuh pemain Manchester United yang akan dilepas pada akhir musim, pun dengan Chelsea. Milan bisa memboyong dua di antaranya. Ada pemain yang bisa didatangkan," kata Carlo Pellegatti melalui Milan Live.

Kedatangan Marcel Sabitzer di Man United memang membawa warna baru. Ia menjalankan peran pengganti Christian Eriksen dengan baik. Menurut Ralf Rangnick yang saat ini menukangi timnas Austria, Sabitzer menjadi lebih percaya diri usai memperkuat Man United.

"Milan tertarik kepada Sabitzer ketika masih bermain di Leipzig. Dia adalah pemain kelahiran 1994 yang berpengalaman dan tidak terlalu tinggi," jelas Pellegatti.

"Jika berada di Milan, saya pasti akan memantaunya. Sabitzer adalah pemain level internasional. Milan akan menjadi lebih kuat jika memboyong Sabitzer," tambah sang jurnalis.

"Antara Aouar dan Sabitzer, saya tidak ragu akan memilih gelandang Austria tersebut," ungkap Pellegatti.

Marcel Sabitzer AC Milan Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan