Allegri Bicara Peluang Reuni dengan Pogba di Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 06 Maret 2022
Allegri Bicara Peluang Reuni dengan Pogba di Juventus
Massimiliano Allegri dan Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan berminat memulangkan Paul Pogba musim panas mendatang. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri malu-malu merespons rumor tersebut.

Pogba akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Meski begitu, Manchester United selaku pemilik masih berusaha memperpanjang kontraknya.

Peluang Pogba untuk bertahan lebih lama di Manchester United memang masih terbuka. Namun hal itu tampak sangat bergantung dengan keputusan terkait manajer baru Setan Merah.

Baca Juga:

Pemain Impian Manchester United untuk Gantikan Paul Pogba

Kunci Penampilan Impresif Paul Pogba: Sesi Latihan Rahasia

Ralf Rangnick Buka-bukaan soal Negosiasi Kontrak Paul Pogba

Massimiliano Allgri dan Paul Pogba

Juventus tentu berharap Pogba tetap memperpanjang kontrak di Manchester United. Dengan begitu, Si Nyonya Tua bisa memboyongnya secara cuma-cuma seperti tahun 2012 silam.

Kehadiran Pogba diyakini sangat bermanfaat bagi Juventus. Gelandang berkebangsaan Prancis itu memang terbukti cocok dengan skema yang diterapkan Massimiliano Allegri.

Allegri sendiri masih malu-malu membicarakan peluang reuni dengan Pogba. Ia tak mau berbicara terlalu banyak.

"Berbicara tentang Pogba atau atau hal lain di bursa transfer tidak masuk akal sekarang. Dia adalah pemain Manchester United dan saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan musim depan," kata Allegri pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Spezia.

"Kami memang memiliki hubungan yang baik, tetapi saat ini tidak masuk akal untuk membicarakan bursa transfer. Kami harus memikirkan tujuan kami.”

Dari pernyataan tersebut, Allegri tampak tak membantah rumor kepulangan Pogba. Itu bisa diartikan ia tertarik mewujudkannya.

Lini tengah Juventus memang masih membutuhkan tambahan amunisi. Sejumlah pemain diprediksi akan didepak karena tampil mengecewakan.

Juventus Massimiliano Allegri Paul Pogba Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan