BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan serius memburu gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, yang sudah dipantau sejak masih berada di Olympique Lyon. Bahkan, Nerazzurri bersedia memasukkan Milan Skriniar sebagai penawaran.

Setelah menjalani musim pertama di Inter Milan, Antonio Conte melihat ada beberapa titik lemah. Satu di antaranya adalah pada posisi gelandang.

Inter Milan tidak memiliki gelandang bertahan yang kuat secara fisik. Padahal, dengan skema 3-5-2 yang diusung Conte, peran gelandang bertahan sangat besar. Tidak hanya menyalurkan bola, sang gelandang juga menjadi orang pertama yang memutus serangan lawan.

Demi memenuhi keinginan Conte, Inter Milan mencoba memboyong Tanguy Ndombele. Pemain asal Prancis tersebut sudah dipantau Inter sejak masih memperkuat Lyon. Namun, Inter gagal mendapatkannya karena harga yang dibanderol terlalu tinggi.

Baca Juga:

AC Milan Siap Tikung Inter dalam Perburuan Sandro Tonali

Achraf Hakimi dalam Genggaman, Berikut 5 Target Inter Milan Lainnya

Inter Milan Segera Dapatkan Sandro Tonali dengan Status Pinjaman

Tanguy Ndombele

Pada akhirnya, pemain 23 tahun itu berlabuh ke Tottenham Hotspur pada awal musim ini. Ia datang dengan mahar 60 juta euro.

Akan tetapi, Tanguy Ndombele belum menampilkan performa seperti yang diharapkan. Sang gelandang hanya tampil dalam 29 pertandingan hingga saat ini. Dari kesempatan itu, ia mendulang dua gol dan empat assist.

Inter Milan pun ingin memanfaatkan situasi tersebut. Nerazzurri yakin Tanguy Ndombele akan kembali bersinar di Italia.

Menurut Gianluca Di Marzio, Inter Milan telah melakukan kontak dengan Tottenham. La Beneamata mengajukan Milan Skriniar sebagai bagian dari pertukaran. Masuknya Skriniar pada penawaran juga berguna menekan harga Ndombele.

Milan Skriniar

Namun, ada beberapa rintangan yang dihadapi Inter. Tottenham Hotspur kesulitan memenuhi permintaan gaji yang diminta Milan Skriniar.

Selain itu, pemilik Tottenhan, Daniel Levy, tidak ingin Tanguy Ndombele pergi pada musim panas 2020. Menurut sang pemimpin, kepergian Ndombele akan berisiko dan merupakan cerminan dari kegagalan transfer. Levy tak ingin hal itu terjadi karena Ndombele baru satu tahun memperkuat The Lilywhites dan dana yang dikeluarkan untuk investasi sangat besar.

Saat ini, proses negosiasi masih terus terbuka. Inter dan Tottenham memiliki hubungan baik usai transfer Christian Eriksen pada musim dingin 2020.