BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi kepastian soal masa depan Diogo Dalot. Sang manajer menjamin pemain 21 tahun tersebut akan kembali ke Man United usai masa peminjaman di Milan selesai.

Manchester United meminjamkan Diogo Dalot ke AC Milan pada musim panas kemarin. The Red Devils ingin memberikan jam terbang lebih kepada sang pemain.

Sejauh ini, sinyal yang diberikan Dalot positif. Ia tampil dalam 23 pertandingan dengan torehan dua gol plus dua assist.

Baca juga:

5 Catatan Pertandingan Manchester United ketika Mentas di Italia

5 Pemain yang Pernah Memperkuat Milan dan MU

Alasan Konyol Harry Maguire Usai Gagal Bobol Gawang Milan

Diogo Dalot

Jelang pertandingan melawan Milan di Liga Europa, Solskjaer turut membahas masa depan Dalot. Juru taktik asal Norwegia itu menegaskan Dalot akan kembali ke Old Trafford.

"Rencana selalu berpihak kepada Diogo Dalot pada musim ini. Semuanya untuk kepentingan Dalot. Satu di antaranya adalah tetap bugar," terang Solskjaer seperti dilaporkan Football Italia.

"Jadi, tentu saya sangat puas dengan perkembangannya pada musim ini. Dia adalah pemain kami dan kami menantikan saat-saat memilikinya kembali."

Semringah dengan Perkembangan Dalot

Satu hal yang membuat Solskaer semringah adalah kondisi fisik sang pemain yang membaik. Menurut Solskjaer, sebelumnya Dalot gagal mencapai tubuh yang prima karena mengalami cedera.

"Dia tidak pernah menjaga konsistensi soal kebugaran selama ini ketika masih di Manchester United. Dalot tidak beruntung karena mengalami cedera," kata Solskjaer.

"Sekarang, dia tetap bugar sepanjang musim. Dia tersedia untuk Milan dan tampil di klub besar. Itu menghadirkan ekspektasi dari klub yang punya sejarah panjang. Jadi, ini tahun yang bagus untuknya."

Manchester United mengeluarkan 22 juta euro untuk membeli Diogo Dalot dari Porto pada musim panas 2018. Pemain asal Portugal tersebut mengalami pengikisan harga sejak saat itu.