BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menambah tiga pelatih untuk menjadi asistennya dalam menghadapi kompetisi musim depan. Mereka adalah Dejan Miljanic, Budiman, dan Gatot Prasetyo.

Dejan Miljanic merupakan pelatih asal Montenegro. Ia diproyeksikan untuk mendampingi Radovic di kursi asisten pelatih.

Sementara Budiman didatangkan dari Persib Junior. Keberhasilannya membawa Persib U-19 menjadi juara di Liga 1 U-19 menjadi alasannya.

Sedangkan untuk Gatot Prasetyo dipercaya untuk mengisi posisi pelatih kiper yang sebelumnya diisi Anwar Sanusi.

Gatot Prasetyo juga bukanlah sosok asing bagi Persib dan Bobotoh. Pada 1991-1999 dan tahun 2004-2005, Gatot pernah menjadi bagian dari Maung Bandung.

Baca Juga:

Persib Bandung Coret Airlangga Sucipto dan Atep

Persib Resmi Dapatkan Tiga Pemain PSMS Medan

Persib Tertikung, PS TIRA Wajibkan Frets Butuan Pulang

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan perubahan komposisi jajaran pelatih merupakan hasil dari rapat internal antara manajemen dan Miljan Radovic sebagai pelatih kepala Maung Bandung

"Jadi jajaran pelatih ini sudah kami bahas dalam rapat internal bersama Miljan. Dan memang dipilih sesuai kebutuhan," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (13/1).

Sementara untuk pelatih fisik, Kuswara memastikan tidak mengalami perubahan. Posisi tersebut tetap ditempati Yaya Sunarya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)