BolaSkor.com - Persib Bandung memutuskan untuk tidak memperpanjang para pemain seniornya dalam menghadapi kompetisi musim depan. Setelah Tony Sucipto, kini giliran Airlangga Sucipto dan Atep yang menjadi korban.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono dalam jumpa pers yang dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (13/1).

Menurut Kuswara pencoretan keduanya dipilih berdasarkan berbagai pertimbangan manajemen dan pelatih Miljan Radovic.

"Yang pasti pelatih sudah mempertimbangkan dari berbagai sudut. Tetapi kami sampaikan dua pemain ini tidak bisa diperpanjang," jelas Kuswara.

Baca Juga:

Persib Resmi Dapatkan Tiga Pemain PSMS Medan

Persib Tertikung, PS TIRA Wajibkan Frets Butuan Pulang

Tony Sucipto Berpisah dengan Persib Bandung

Airlangga Sucipto
Airlangga Sucipto saat latihan bersama Persib Bandung. (Persib.co.id)

Miljan Radovic sendiri membenarkan pencoretan tersebut merupakan hasil rekomendasinya. Menurutnya, pencoretan pemain dalam klub sepak bola adalah hal yang biasa.

"Sepak bola sudah biasa. Tiap tahun berganti, datang dan pergi. Terkadang susah cari pengganti tetapi saya sama asisten sudah berupaya," jelas Radovic.

Dengan pencoretan Airlangga dan Atep maka Persib sudah kehilangan 8 pemain yang berlaga di musim sebelumnya. Enam pemain lainnya adalah Oh In Kyun, Jonathan Bauman, Eka Ramdani, Imam Arief Fadillah, Victor Igbonefo, dan Tony Sucipto. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)