Mimpi Mavericks Duetkan Nikola Jokic dengan Luka Doncic

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 Desember 2020
Mimpi Mavericks Duetkan Nikola Jokic dengan Luka Doncic
Luka Doncic. (Twitter)

BolaSkor.com - Dallas Mavericks dikabarkan siap menduetkan Luka Doncic dengan Nikola Jokic. Bahkan, Mavericks bersedia melepas sejumlah pemain demi mewujudkan hal tersebut.

Saat ini Mavericks bertumpu kepada Doncic pada pentas NBA. Pebasket asal Slovenia itu diprediksi bakal menjadi bintang masa depan andai mendapat duet yang bagus.

Dalam dua musim di NBA, Mavericks selalu memberikan duet asal Eropa kepada Doncic. Pada musim pertamanya ada Dirk Nowitzki lalu Kristaps Porzingis di musim kedua.

Baca Juga:

Aturan Baru NBA Bikin Tim Susah Jalani Load Management

Mengenal Rich Paul, Jorge Mendes di Dunia NBA

Sayangnya Porzingis lebih akrab dengan ruang perawatan. Akibatnya, hal tersebut membuat kombinasinya dengan Doncic tidak terlalu maksimal.

Tidak salah rasanya apabila Mavericks berniat memberikan Doncic tandem yang lebih mantap. Adalah Jokic, sosok yang dirasa bisa mengeluarkan kemampuan maksimal bintang muda tersebut.

Jokic sendiri telah membuktikan diri bisa menciptakan kejutan di NBA. Pada musim 2019-2020 dia memimpin Denver Nuggets lolos ke Final Wilayah Barat NBA.

Menurut kabar, Jokic berhak meminta trade kepada Nuggets andai tidak ada pemain bintang. Pemain yang berposisi sebagai center itu menilai timnya sudah mencapai puncak.

Nuggets sendiri ditengarai pasrah andai Jokic ingin pindah. Namun, sebagai gantinya mereka meminta Porzingis, Maxi Kleber, serta dua first round draft pick dari Mavericks.

Breaking News NBA Dallas Mavericks Nikola Jokic Luka Doncic
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan