Minions Tetap Puncaki Klasemen BWF meski Absen di Tur Thailand

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Februari 2021
Minions Tetap Puncaki Klasemen BWF meski Absen di Tur Thailand
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (PBSI)

BolaSkor.com - BWF merilis ranking terbaru setelah sempat dibekukan selama setahun. Menariknya, ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, masih di peringkat teratas.

BWF merilis ranking pekan kelima dan terdapat sejumlah perubahan peringkat. Terutama bagi pebulu tangkis yang mengikuti rangkaian tur Thailand.

Perubahan peringkat terjadi bagi para pebulu tangkis Indonesia. Di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting naik satu strip ke peringkat kelima.

Baca Juga:

Pelatih Ogah Bebani Ganda Putra Muda di Swiss Open

Christian Hadinata Heran dengan Hasil Terbalik Wakil Indonesia di Thailand

Lonjakan drastis didapat pasangan muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Dari peringkat ke-70, kini Leo/Daniel melesat ke peringkat ke-42 BWF.

Sayangnya tidak semua pebulu tangkis Indonesia mengalami kenaikan peringkat. Contohnya adalah Jonatan Christie yang stagnan di posisi kesembilan.

Bahkan, ada pula yang mengalami penurunan peringkat. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto turun ke peringkat ketujuh, digantikan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Hebatnya, Kevin/Marcus tidak goyah dari pemuncak klasemen BWF meski tidak mengikuti tur Thailand. Posisi mereka diikuti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di peringkat kedua.

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis Bwf
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan