Miralem Pjanic Ungkap Alasan Tak Jadi Kembali ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 September 2021
Miralem Pjanic Ungkap Alasan Tak Jadi Kembali ke Juventus
Miralem Pjanic (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Besiktas, Miralem Pjanic, mengungkapkan alasannya gagal bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Pjanic beralasan, ada sesuatu yang terjadi di bursa transfer.

Setelah tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman di Barcelona, Miralem Pjanic sibuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sang gelandang dikaitkan akan kembali ke Juventus. Apalagi, Massimiliano Allegri kini kembali menjadi arsitek La Vecchia Signora. Namun, Pjanic justru menuju Besiktas dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Juventus Tampil Pincang di Kandang Napoli

Tak Hanya Inter Milan, Juventus Juga Terlilit Masalah Keuangan

3 Kemenangan Juventus di Markas Napoli dalam Sedekade Terakhir

"Dengan Juventus, ada kontak dan janji untuk bertemu agen saya. Namun, bursa transfer tidak pernah mudah," papar Pjanic seperti dilaporkan Tuttosport.

"Saya ingin kembali dan akan melakukan segalanya untuk bersama Allegri. Tidak ada yang lebih baik dari dia pada situasi ini. Allegri membuat semua pemain merasa penting dan tidak akan menolak memberikan kesempatan untuk siapa pun."

"Dia akan memimpin secara mental. Dia tidak mencari alasan. Oleh karena itu, tim akan lebih kuat. Saya menganggapnya sebagai nomor satu," tambah mantan gelandang AS Roma itu.

"Saya menyukai Juventus. Saya terikat dengan para penggemar dan punya perasaan yang sangat baik dengan presiden Agnelli."

Meskipun kecewa gagal pindah ke Juventus, Miralem Pjanic tidak mau muram hati. Ia berjanji memberikan yang terbaik untuk Besiktas.

"Namun, dalam sepak bola Anda harus melihat ke depan dan karena pemain profesional, saya harus memberikan segalanya pada Besiktas," tegas Pjanic.

Miralem pjanic Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan