Misi Bali United Lanjutkan Tren Positif di Samarinda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Oktober 2019
Misi Bali United Lanjutkan Tren Positif di Samarinda
Aksi Ilija Spasojevic saat Bali United berhadapan dengan Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - Bali United berhasrat melanjutkan tren positif saat menghadapi Borneo FC, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (18/10) malam. Kemenangan bisa semakin menjauhkan Serdadu Tridatu dari kejaran rivalnya.

Bali United datang dengan status pemuncak klasemen. Bali United sudah mengumpulkan 48 poin dari 20 pertandingan. Mereka unggul 10 poin dari rival terdekat, Madura United. Sementara sang tuan rumah, Borneo FC menduduki peringkat lima dengan 34 poin.

Potensi meraih kemenangan sangat terbuka. Bali United dalam lima laga tandang terakhir sukses meraih 11 poin. Terakhir, mereka merasakan kekalahan pada 18 Juli 2019 lalu, atas Persela Lamongan 0-2.

Baca Juga:

Punya Bus Keren, Profesionalisme Bali United Semakin Sulit Dikejar

Pelatih dan CEO Bali United Dukung Liga 1 2019 Selesai 22 Desember

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan para pemain sudah melakukan hal bagus selama persiapan. Saat ini Fadil Sausu dan kolega sudah siap kerja keras dalam pertandingan.

"Waktu di Bali pertandingan bagus. Bali bisa menang, tapi Borneo juga main bagus. Besok pasti sama, kita datang kesini, tuan rumah mau menang, tapi kita juga akan kerja keras buat dapat hasil positif," terang Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers di Samarinda, Kamis (17/10) sore.

Bali United hampir pasti tanpa Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Dua pemain ini kerja keras bersama Timnas Indonesia. Ada kemungkinan Bali United hanya akan memainkan Wawan Hendrawan dan Ricky Fajrin.

Teco, sapaan akrabnya, mengaku belum memastikan main atau tidaknya empat pilar tim Garuda. Semua pemain baru dipantau dalam latihan terakhir di Stadion Segiri, Kamis sore.

"Mereka baru saja gabung dan belum melakukan latihan. Hari ini kita akan lihat apakah mereka bisa main atau tidak," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco Borneo FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan