Misi Inter dan Milan Raih Tiket Liga Champions Diadang Duo Ibu Kota

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Mei 2023
Misi Inter dan Milan Raih Tiket Liga Champions Diadang Duo Ibu Kota
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Serie A pekan ke-34 akan menyajikan pertandingan menarik antara AC Milan kontra Lazio dan AS Roma versus Inter Milan. Keempat tim yang bertanding memiliki misi yang sama, yakni menembus zona Liga Champions pada akhir kompetisi.

Pertama, Milan akan menjamu Lazio di San Siro, Sabtu (6/5). Saat ini, Rossoneri sedang goyah dengan hanya satu kali menang dalam lima laga terakhir. Sisanya, Milan selalu imbang.

Tidak heran, Milan terperosok ke posisi keenam klasemen sementara. Dari 33 pertandingan, Milan mengumpulkan 58 poin.

Sementara itu, sang tamu, Lazio, menempati posisi kedua. Lazio meraup 64 poin dari 33 laga.

Baca juga:

Erling Haaland Ukir Rekor Berusia 92 Tahun, Winston Churchill Bahkan Belum Jadi PM Ingggris

Jawaban Guardiola Ketika Ditanya Pilih Messi atau Haaland

Hasil Pertandingan: Manchester City Kembali ke Puncak, Inter Milan Pesta Gol

Pelatih Milan, Stefano Pioli, sadar betul jika laga nanti sangat penting. Sebab, jika kalah Milan akan semakin sulit mencapai empat besar.

"Jika kami tidak bisa menang, itu berarti ada sesuatu yang kurang di kotak penalti lawan. Saya harap besok kami akan mengontrol pertandingan dan lebih efektif di depan gawang," ungkap Pioli menurut laporan Football Italia.

"Besok seperti semua atau tidak sama sekali. Kami harus mengambil banyak poin dari sekarang hingga akhir musim dan besok sangat penting."

Jika Milan menantang Lazio, sang adik, Inter Milan, akan berkunjung ke markas tim ibu kota lainnya, AS Roma. Inter dan Roma masih berjuang mengamankan posisi di empat besar.

Saat ini, Inter menempati peringkat keempat dengan 60 poin. Sementara itu, Roma berada tiga tingkat di bawahnya dengan hanya tertinggal dua poin saja.

Simone Inzaghi menegaskan, saat ini Inter sedang dalam keadaan termotivasi. Rentetan kemenangan yang diraih belakangan ini membuat Nerazzurri percaya diri.

"Tentu saja, kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun sangat penting. Namun, kami juga menyadari pentingnya pertandingan nanti," urai Inzaghi.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan dengan banyak potensi bahaya dan hasil yang sangat penting dipertaruhkan untuk peringkat kedua tim," kata Inzaghi.

Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan