Misteri Absennya David de Gea Akhirnya Terungkap

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Maret 2021
Misteri Absennya David de Gea Akhirnya Terungkap
David de Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan alasan David de Gea tidak bisa tampil membela The Red Devils. Sang kiper harus pulang untuk menemani sang kekasih dalam proses persalinan.

Pemandangan mengejutkan terlihat pada laga Manchester United melawan Crystal Palace. David de Gea hilang dari skuad Man United. Peran sang kiper digantikan Dean Henderson.

Tidak banyak informasi seputar absennya De Gea. Solskjaer hanya mengatakan De Gea ada keperluan pribadi.

Kini, situasi mulai jelas. Rupanya, sang kiper pulang kampung ke Spanyol untuk menemani kekasihnya, Edurne, lahiran. Kini, anak De Gea pun sudah lahir dan diberi nama Yanay.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Bukan Manajer yang Layak untuk Man United

Legenda MU Bingung dengan Keakraban Para Pemain di Derby Manchester

Manchester United Fokus Berburu Penyerang di Bursa Transfer

"Itu adalah hari yang fantastis untuk De Gea. Ketika menjadi seorang ayah, itu adalah perasaan terbaik yang bisa didapatkan," terang Solskjaer di Manutd.com.

"Mereka yang cukup beruntung pernah melalui itu pasti tahu apa yang dirasakan De Gea saat ini. Kami akan memberinya waktu yang dibutuhkan sebelum dia kembali."

De Gea diprediksi akan absen dalam beberapa laga karena adanya peraturan karantina. Selain itu, Solskjaer juga memberikan kebebasan kepada De Gea untuk memilih waktu kembali ke Inggris.

"Dia meminta izin pulang. Seharusnya, dia hanya butuh waktu satu hari untuk pergi dan kembali lagi. Namun, karena pandemi dan karantina, dunia sudah berbeda," terang Solskjaer.

Keluarga Nomor Satu

Solskjaer meyakini langkah yang diambil manajemen dan dirinya sudah benar. Solskjaer menilai, merupakan hal yang benar untuk memberikan masa libur kepada De Gea.

"Kendati demikian, kami merasa De Gea berada di sana untuk mendukung kekasihnya. Bahkan, itu bukanlah suatu keputusan yang harus dipertimbangkan."

"Saya tentu saja akan memberikan waktu yang dibutuhkan De Gea," sambung sang manajer.

Manchester United Breaking News David De Gea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan