Misteri Striker Baru Pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 28 Desember 2022
Misteri Striker Baru Pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih mencari penyerang baru sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang kontraknya diputus klub. Manajer Red Devils Erik ten Hag kembali mengonfirmasinya usai kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest di Old Trafford, Rabu (28/12) dini hari WIB.

"Kami selalu berada di pasar (transfer pemain). Tapi apa yang Anda katakan, itu harus sesuai dengan kriteria olahraga tetapi juga kriteria keuangan," ucap Ten Hag.

"Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk membawa pemain yang kami butuhkan. Saya tidak bicara tentang kasus individu. Kami mencari pemain ofensif. Kami mencari striker."

Usai kehilangan Cody Gakpo yang lebih memilih gabung Liverpool, Man United dikaitkan dengan banyak nama penyerang seperti Joao Felix (Atletico Madrid), Dusan Vlahovic (Juventus), Victor Osimhen (Napoli), Goncalo Ramos (Benfica), hingga Victor Osimhen (Napoli).

Baca Juga:

Bukan Ditikung, Manchester United Tak Serius Kejar Cody Gakpo

Cody Gakpo Dibajak Liverpool, Erik ten Hag Kalem

Disalip Liverpool dalam Perburuan Cody Gakpo, Manchester Ulangi Cerita soal Sadio Mane

Akan tapi ada keunikan yang terlihat jelas jika Anda melihat laman resmi Premier League. Dalam situs resmi Premier League yang membuat daftar pemain dari 20 tim, ada yang menarik pada skuad Man United.

Jika melihat lini depan ada Alejandro Garnacho, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Anthony Elanga, Antony, Shola Shoretire, Anthony Martial, dan satu nama yang tidak dikenal yakni Betinho asal Portugal.

Betinho juga mengenakan nomor punggung 11 yang sebelumnya digunakan Mason Greenwood dan di laman itu juga menuutrkan ia sudah berada di Old Trafford sejak 2019. Namun datanya tidak lengkap karena tidak ada foto serta latar belakang lengkap.

Menurut talkSPORT Betinho bernama lengkap Alberto Alves Coelho dan bermain untuk Espinho, divisi empat sepak bola Portugal. Selain Espinho, Betinho juga pernah bermain untuk Sporting Lisbon dan juga memperkuat timnas Portugal di usia muda - seperti Ronaldo.

Sosok yang dinilai sebagai Betinho

Pada musim 2014-2015 Betinho juga pernah dipinjamkan ke Brentford dan bermain sekali. Kendati belum banyak informasi mengenainya, nama yang tidak dikenal dan keberadaannya di laman resmi Premier League cukup membuat fans terkejut.

Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan