BolaSkor.com - Bek naturalisasi milik Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku sudah memahami karakter permainan dari Persipura Jayapura. Menurutnya, Persipura memiliki talenta yang luar biasa dan tidak bisa dipandang sebelah mata dari Liga 1 2021/2022 ini.

Maklum saja, Dutra pernah bermain untuk Persipura.
Dutra bergabung bersama Persipura pada tahun 2013, saat itu kompetisi masih bernama Liga Super Indonesia Super League (ISL).

Bek asal Brasil ini berhasil membawa Persipura juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Baca Juga:

Betapa Kesalnya Angelo Alessio terhadap Persija

Tahan Imbang Persija, Imran Nahumarury Akui Hujan Bantu Strategi PSIS

"Saya pernah bermain bersama di Persipura. Saya pernah juara bersama tim tersebut. Jadi secara tidak langsung saya cukup paham dengan karakter permainan dai Persipura itu sendiri," kata Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (15/9).

"Bagi saya Persipura setiap tahunnya memiliki talenta yang luar biara. Mereka selalu mengejutkan di setiap musimnya. Jadi melawan Persipura pasti akan sama sulitnya dengan tim lain," tambah mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

Persija akan menghadapi Persipura pada Minggu (19/9). Pada dua laga sebelumnya, Persija hanya mampu bermain imbang dengan PSS Sleman (1-1) dan PSIS Semarang (2-2). Sementara Persipura kalah dua kali beruntun melawan Persita Tangerang (1-2) dan Persela Lamongan (0-1).