Mohamed Salah Blak-blakan Ingin Tantang Real Madrid di Final

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Mei 2022
Mohamed Salah Blak-blakan Ingin Tantang Real Madrid di Final
Mo Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengaku ingin melawan Real Madrid pada laga final Liga Champions 2021-2022. Salah percaya diri bisa mengalahkan Madrid di laga puncak.

Liverpool melangkah ke final Liga Champions musim ini setelah mendepak Villarreal pada semifinal. The Reds unggul agregat 5-2 dari wakil Spanyol itu.

Kini, Liverpool tinggal menunggu pemenang duel Real Madrid melawan Manchester City. Pada leg pertama, The Citizens menutup laga dengan keunggulan 4-3.

Terkait lawan yang ingin dihadapi di laga puncak, Salah memilih Real Madrid. Meskipun, ia tidak menampik jika The Citizens juga merupakan lawan yang kuat.

Baca Juga:

Sadio Mane dan Mohamed Salah Akan Ikuti Jejak Jurgen Klopp Bertahan

Riyad Mahrez Dibanderol Rp915 Miliar, Milan Tidak Masalah

Kalahkan Villarreal 3-2, Liverpool Pastikan Tempat di Final Liga Champions

"Ya, saya harus jujur ingin melawan Real Madrid. Man City adalah tim yang sangat tangguh. Kami sudah melawan mereka beberapa kali. Namun, jika Anda bertanya secara pribadi, saya lebih suka melawan Madrid. Kami akan memenanginya," papar Salah kepada BT Sport.

Sejatinya, Liverpool pernah bersua Madrid di final Liga Champions 2018. Ketika itu, The Reds kalah dengan skor 3-1. Mohamed Salah juga bernasib malang usai mengalami cedera pada babak pertama setelah dijatuhkan Sergio Ramos.

Sementara itu, Jurgen Klopp mengaku akan menonton leg kedua Real Madrid melawan Manchester City. Klopp menilai, siapa pun lawan Liverpool di laga puncak adalah tim kuat.

"Ya, saya akan menontonnya. Siapa pun itu merupakan tim yang besar," jelas Jurgen Klopp.

"Jadi, ini bukan seperti yang saya harapkan atau yang lain. Ini akan menjadi laga yang besar. Siapa pun yang menang besok malam akan mendapatkan hasil yang pantas. Kemudian, kami akan saling berhadapan di Paris," kata Klopp.

Final Liga Champions rencananya digelar di Stade de France pada 29 Mei 2022. Stadion itu juga pernah menjadi panggung final Liga Champions pada 2000 dan 2006.

Liverpool Liga Champions Real Madrid Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan